Sukses

Lifestyle

17 Bulan Mahasiswi Ini Diculik Dan Dilecehkan Dengan Kejam

Menuntut ilmu setinggi langit adalah keinginan banyak orang, terlebih bagi wanita yang ingin mewujudkan cita-cita besarnya. Kuliah di Perguruan Tinggi, menyerap ilmu dari Dosen-Dosen pintar dan lulus menjadi sarjana adalah sebuah kebanggaan. Gadis berusia 20 tahun di India ini juga memiliki cita-cita yang sama, menjadi sarjana dan memiliki masa depan yang cerah. Namun keinginan mulianya ini dihancurkan begitu saja oleh seorang pria yang menculik dan melakukan pelecehan seksual kepadanya selama 17 bulan.

Gadis yang dirahasiakan namanya ini bersekolah di Politeknik yang berada di Kota Hyderabad, di Negara Bagian Andhra Pradesh, sebelah selatan India. Seperti mahasiswi lainnya, dia menikmati hari-harinya dengan kuliah, mengerjakan tugas dan sesekali bermain bersama teman-teman sebayanya. Hingga pada satu hari, mimpi buruk terjadi.

Dia diculik oleh Satya Prakash Singh (33 tahun), pemilik kantin tempatnya menuntut ilmu. Satya menculik dan melakukan pelecehan seksual hingga berulang kali sampai membuat gadis ini merasa hidupnya sudah benar-benar kacau dan berantakan. Sejak April tahun lalu, gadis ini 'menghilang' dan orang tuanya panik sekali ladies. Mereka mengira putrinya dibawa kabur oleh seseorang namun mereka tidak tahu siapa orang itu.

Ternyata Satya dengan kejam melakukan pelecehan seksual pada gadis pintar ini berulang kali. Ketika memiliki kesempatan, gadis yang bercita-cita menjadi engineer ini melarikan diri dan pulang ke rumahnya 4 hari yang lalu (19/9). Gadis ini menangis dan menceritakan kejadian buruk yang dialaminya itu dengan suara bergetar dan penuh dengan beban. Selama diculik, dirinya juga sempat hamil dan dipaksa aborsi oleh Satya.

Orang tua gadis ini marah luar biasa dan langsung melaporkan hal ini ke Kepolisian. Satya ditangkap Polisi dan di dunia maya gencar kampanye untuk segera menjatuhkan hukuman yang berat kepada Satya. Pria ini tega memberi obat tidur pada jus yang dibeli oleh gadis ini dan kemudian menculiknya berbulan-bulan. Sekali lagi, kejahatan seksual di India terjadi dan sekali lagi, wanita menjadi korbannya.

BACA JUGA

Kisah Sedih Gadis Yang Dilecehkan Ayahnya Sendiri

Ingin Bersama Selamanya, Pria Ini Malah Lecehkan Kekasihnya

Duka Gadis Yang Berjihad Seks Dan Hamil Saat Pulang ke Negaranya

Ayah, Teganya Kau Melecehkan Dan Menghancurkan Masa Depanku

Malangnya Bocah Laki-Laki Dilecehkan Dan Dibunuh Dengan Kejam

Kamasutra Jadi Penyebab Maraknya Pelecehan Seksual di India

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading