Sukses

Lifestyle

Menikmati Pemandangan Laut Dari Akuarium Terbesar di Dunia

Pemandangan alam bawah laut memang menakjubkan. Ikan-ikan yang beraneka warna, berbagai macam terumbu karang serta birunya laut menjadi obat stress bagi sebagian orang. Saat ini kita tidak perlu lagi harus mempunyai sertifikat menyelam untuk menikmati itu semua.

(c) travel-cnn.com

Singapura sebagai salah satu negara yang terkenal dengan wisatanya mempunyai wahana yang tercatat dalam Rekor Dunia. Pada tahun 2012 Guinnes World Record menetapkan wahana Open Ocean di SEA Aquarium Singapura sebagai akuarium dengan jendela pandang terbesar di dunia. Wow amazing ya Ladies?

Tinggi dari SEA Aquarium ini adalah 3,6 meter dan lebarnya 8,3 meter serta ketebalan kaca mencapai 70 cm. Dari jendela pandang ini kita bisa melihat kehidupan bawah laut tanpa harus menyelam. Akuarium ini seperti akan mengajak kita menyelami lautan.

(c) reporter-ua.com

Dilansir dari abcnews, SEA Aquarium ini terletak di Resort World Sentosa. Pulau Sentosa sendiri sudah terkenal dengan Universal Studionya. Di sana kita bisa duduk dengan santai sambil melihat pemandangan kehidupan laut lewat akuarium ini. Suasana juga dibuat sedikit gelap sehingga kita akan merasa seperti berada di dalam laut yang sesungguhnya.

Air laut di dalam akuarium adalah air laut asli yang telah diolah sedemikian rupa sehingga sangat mirip dengan aslinya. Ada kurang lebih 50 ribu jumlah ikan dari 70 spesies di dalam akuarium ini. Beberapa ikan laut yang ada di sana adalah ikan yang biasa hidup di kedalaman puluhan meter di bawah laut. Beberapa ahli kelautan didatangkan dari Australia, Jepang dan Amerika serikat untuk memantau dan merawat ikan-ikan yang ada di sini. Bahkan kita bisa melihat hiu dan kerapu di sini ladies.. Wah keren ya..

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading