Sukses

Lifestyle

ACNOL

Jerawat adalah problematik umum dari remaja dan dewasa, problem ini berkaitan dengan kebersihan kulit wajah dari minyak dan debu yang bercampur menjadi satu dan menyumbat pori-pori pada wajah sehinga menimbulkan peradangan yang menyakitkan.

Jerawat bisa menjadi problem yang serius dikala hormon tubuh yang belum stabil khususnya pada remaja, jerawat bisa manjadi luas dan banyak. Jika jerawat tidak di obati bisa menimbulkan radang yang menyakitkan, disamping itu juga akan menjadiakn wajah tidak mulus lagi, penuh dengan jerawat dan bekas jerawat yang tetn tunya sangat mengganggu penampilan.

Memilih Obat jerawat sama halnya dengan memilih pasangan hidup, karena begitu peka nya reaksi obat jerawat terhadap kulit terlebih lagi bagi yang memiliki kulit yang sensitif. Dibutuhkan pemahaman akan produk obat anti jerawat yang akan digunakan baik kandungan dari obat jerawat tersebut sampai pada guna dan efek sampingnya. Jadi jangan sampai salah memilih.

ACNOL adalah obat jerawat legendaris yang telah teruji dan terbukti mampu melawan jerawat yang membandel, dengan komposisi: Allantoin, Camphor, Sulphur, m-dihydroxybenzene dan Trichlorohydroxydiphenylether. ACNOL yang terbaik dalam mengatasi jerawat, cepat, tuntas dan aman dipakai.

Ingat jerawat, ingat ACNOL!

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Jerawat (acne) adalah gangguan pada kulit yang berhubungan dengan produksi minyak (sebum) berlebih.

    Jerawat

What's On Fimela
Loading