Sukses

Lifestyle

Teh Kotak, Teh Dengan Kesegaran Alami

PT Ultrajaya merupakan perusahaan produk susu yang terkenal. Dimulai dengan pabrik susu rumahan tahun 1958, kini menjadi perusahaan produk susu yang besar. Pada tahun 1971, Ultrajaya melebarkan sayap bisnisnya menjadi PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company. Ultrajaya merupakan pelopor produk susu yang segar dan berkualitas. Produknya juga berkembang tidak hanya susu, tetapi juga merambah ke produk minuman lainnya. Produknya tidak saja memenuhi kebutuhan dalam negeri, tetapi juga khusus diproduksi untuk diekspor. PT Ultrajaya memiliki lahan peternakan yang menghasilkan sumber daya alam alami yang berkualitas. Bahan ini diolah dengan proses teknologi yang canggih untuk menjamin produk yang higienis dan bermutu. Produk Ultrajaya dikirimkan ke beberapa negara di benua Asia, Eropa, Timur Tengah, Australia dan Amerika.

Teh Kotak merupakan produk minuman dari Ultrajaya. Produk minuman ini diluncurkan pada tahun 1979, dan menjadi pelopor minuman siap minum di Indonesia. Produk minuman ini merupakan minuman teh yang berkualitas tinggi. Teh Kotak menggunakan bahan baku daun teh yang berkualitas, yang masih segar dan merupakan daun teh pilihan. Teh Kotak mempertahankan nilai kealamian teh, bahan bakunya diambil dari pucuk daun teh terpilih yang ditanam di ketinggian 1000 meter di atas permukaan laut. Teh Kotak hadir dalam produk Teh Kotak Jasmine dan Teh Kotak Rasa.

Teh Kotak Jasmine mengkombinasikan kesegaran teh dengan aroma bunga Jasmine yang segar. Produk Teh Jasmine tersedia dalam ukuran kemasan 300 ml dan 500 ml.

Teh Kotak Rasa, menawarkan rasa teh dengan kombinasi rasa buah yang segar. Untuk pilihan rasa tersedia dalam rasa blackcurrant, apel, jambu, strawberry. Produk ini tersedia dalam ukuran 200 ml.

(vem/win)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading