Sukses

Lifestyle

Sea Quill Bio P + Collagen, Untuk Kesehatan Kulit

Kulit yang cantik dan lembut adalah dambaan setiap orang, khususnya anda kaum wanita. Kulit yang sehat, kencang, dan lembut membuat anda tampak lebih muda, segar, dan berseri. Banyak orang pun melakukan beragam cara agar tampil cantik dengan kulit yang sehat. Dari proses lulur, suntikan vitamin dan meminum suplemen untuk kulit.

Beberapa orang kaya dan terkenal pun melakukan langkah berani untuk mempertahankan kemudaan kulit mereka. Mereka melakukan suntikan plasenta di Swiss, agar kulit mereka kencang. Merejka habiskan puluhan ribu dollar dari saku mereka, untuk kecantikan kulit mereka. Tapi metode ini hanya dapat berlangsung selama 2 tahun. Setelah 2 tahun kecantikan kulit mereka pun akan luntur.

Biaya mahal dan hasil yang sia-sia, tapi Sea Quill menawarkan solusi yang lebih murah dengan manfaat jangka panjang. Sea Quill Bio P + Collagen, suplemen yang menggunakan plasenta dari sapi untuk menjaga kesehatan kulit. Suplemen ini menggunakan sapi yang sehat dengan proses pemilihan yang ketat. Produk ini juga telah memiliki sertifikat bebas dari BSE (Bovine spongiform encephalopathy, penyakit sapi gila).

Suplemen ini mengandung asam amino yang memperlambat proses penuaan, menjaga warna kulit, menyehatkan rambut dan kuku. Asam amino ini juga membantu dalam metabolisme sel. Selain itu, penelitian juga menunjukkan bahwa plasenta dapat digunakan dalam pencegahan dan pengobatan osteoporosis, dan dapat menggantikan terapi hormon untuk wanita.

Sea Quill Bio P + Collagen terbuat dari plasenta sapi, baik untuk kesehatan kulit anda. Dengan tambahan kolagen akan memberikan manfaat lebih bagi kulit anda. Anda dapat memiliki kulit yang sehat, kencang, muda tanpa menghabiskan uang banyak.

(vem/win)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading