Sukses

Lifestyle

Hoka Hoka Bento

MASAKAN Jepang kian populer di seluruh penjuru dunia. Rasa dan bahan yang sederhana menjadi kunci kekuatan masakan Jepang, dengan bahan-bahan yang kaya akan protein, nutrsi dan gizi yang tinggi membuat masakan Jepang saat ini banyak di gemari banyak kalangan.

Hoka Hoka Bento adalah gerai masakan Jepang memiliki banyak menu-menu yang menjadi andalan, yang dikemas dalam sistem cepat saji. Ini menjadikan Hoka Hoka Bento begitu mudah dan cepat dalam pelayanannya.

Didirikan pada tanggal 18 April 1985, Hoka Hoka Bento pertama kali didirikan dibawah naungan PT. Eka Bogainti. Dengan restoran pertama berlokasi di Kebun Kacang, Jakarta. Hoka Hoka Bento menyajikan makanan jepang yang sehat, variatif, higienis, cepat saji dengan harga terjangkau serta suasana yang nyaman. Hal ini menjadikan Hoka Hoka Bento sebagai restoran dengan konsep “Japanese Fast Food” terbesar di Indonesia.

Saat ini Hokben menjadi leader dari gerai makanan jepang dengan konsep fast food, telah tersebar di banyak kota-kota besar di Indonesia.

Untuk mendapatkan kenikmatan dan rasa masakan Jepang yang autentik, hanya Hokben ahlinya.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading