Sukses

Lifestyle

Toywatch, Jam Tangan Atraktif

Banyak aksesoris dan perlengkapan fashion yang dapat mempercantik penampilan kita. Kelengkapan fashion seperti jam tangan, tas, perhiasan, dapat membuat penampilan kita semakin 'eye catching'. Jam tangan salah satu kelengkapan fashion, tidak hanya berfumgsi sebagai penunjuk waktu saja , tapi juga merupakan pemanis tampilan busana kita. Desain jam yang manis, elegan dan modis dapat dipadukan dengan balutan busana yang trendi. Banyak brand jam tangan yang terkenal. Beberapa brand jam tangan bahkan sudah menjadi brand internasional. Salah satu brand jam tangan yang populer adalah Toywatch.

Toywatch merupakan brand jam tangan internasional. Perusahaan ini sudah berpengalaman dalam memproduksi jam tangan bergaya mewah dengan kualitas tinggi. Toywatch Amerika Serikat berhasil mempopulerkan jenis jam tangan dengan gelang jam terbuat dari plastik. Produk ini disukai masyarakat Amerika Serikat. Produk jam tangan Toywatch bahkan merambah ke kalangan kaum elit. Michelle Obama istri dari presiden Amerika Serikat Obama pun memakai jam tangan dari Toywatch. Berapa selebritis Hollywood juga menggunakan jam tangan Toywatch. Sebut saja selebritis terkenal Oprah Winfrey, dan beberapa artis muda Hollywod, menggunakan jam Toywatch. Jam tangan Toywatch bahkan ditampilkan sebagai salah satu barang favorit Oprah tahun 2007, hal ini bisa dilihat di situs resmi Oprah.

Toywatch mengeluarkan beragam produk jam tangan yang memiliki desain unik. Beberapa koleksi jam tangan mereka, seperti Toy2Fly Skeleton, Maya, Cruise, Velvety, Metallic Stone, ToyRing memiliki desain yang bagus dan atraktif. Anda bisa memilih jam tangan yang desainnya klop dengan penampilan anda.   

(vem/win)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading