Sukses

Lifestyle

Helena Rubenstein

Helena Rubinstein (lahir di Kraków, 25 Desember 1870 – meninggal di New York City, 1 April 1965 pada umur 94 tahun) ialah seorang ratu kosmetik Amerika Serikat kelahiran Polandia. Ia lahir di Kraków sebagai Chaja Rubinstein, yang saat itu merupakan ibukota Krakau, dalam wilayah Austria-Hongaria, pada tahun 1902 ia pindah ke Australia dan membuka toko di sana, lalu mengubah namanya menjadi Helena. Dia adalah pendiri dan eponim dari Helena Rubinstein, Incorporated, yang membuat dia salah satu wanita terkaya di dunia.

Produk-produk Helena Rubenstein yang terkenal adalah: Aneka produk skin care, make up dan Fragrance. Semua produk dari Helena Rubenstein merupakan produk yang penuh dengan kemewahan yang luar biasa, merupakan produk yang memiliki kelas tersendiri di dunia kosmetik.

Produk Helena Rubenstein banyak dipakai para selebriti kelas dunia, yang tentunya ingin selalu tampil menawan, cantik, bersinar dan memukau para fans nya, mereka percaya dengan menggunakan aneka produk Helan Rubenstein semua harapan terbaik dari seorang selebriti bisa terwujud.

Helena Rubenstein adalah rangkaian produk kecantikan yang punya kelas tersendiri penuh keanggunan dan menawan.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading