Sukses

Lifestyle

Dulcolax obat pencahar

Susah buang air besar adalah problem yang sering dialami oelh sebagian besar Orang, susah buang air besar atau yang sering di sebut sembelit atau konstipasi adalah kondisi dimana tinja tidak dapat keluar secara alamiah atau normal. Hal ini seringkali disebabkan oleh pola makan yang kurang serat dan kurangnya asupan air.

Sembelit atau konstipasi bisa diatasi dengan menambah jumlah makanan yang berserat dan menambah jumlah asupan air serta olah raga yang cukup agar gerkan usus dapat menjadi aktif kembali, tetapi seringkali semua usaha itu tidak membawa hasil. Sembelit tetap terjadi.

Pada kondisi seperti itu dibutuhkan obat untuk membantu proses buang air menjadi normal kembali, Dulcolax adalah obat yang didesain secara khusus untuk mengatasi sembelit, dengan berisikan Bisacodyl 5mg dengan zat tambahan : laktosa, pati jagung, gliserol, magnesium stearat, sukrosa, talk, akasia, titanium dioksida, eudragit L100 dan S100, dibutilftalat, polietilen glikol, Fe-oksida kuning, beeswax white, carnauba wax, shellac.

Cara kerja dari Dulcolax, Bisacodyl adalah laksatif yang bekerja lokal dari kelompok turunan difenil metan. Sebagai laksatif perangsang (hidragogue antiresorptive laxative), DULCOLAX merangsang gerakan peristaltis usus besar setelah hidrolisis dalam usus besar, dan meningkatkan akumulasi air dan elektrolit dalam lumen usus besar.

Dulcolax adalah obat pencahar yang berfungsi membantu proses buang air besar terbaik yang tepat untuk mengatasi sembelit.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading