Sukses

Lifestyle

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 22 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Memasuki hari ke-6 di bulan puasa masih semangat, nggak, nih, menjalaninya? Semoga masih aman dan penuh semangat, ya! Aamiin. So, gimana weekend kamu kemarin? Apakah sudah ada jadwal bukber di luar sama teman-teman? Seru, nggak?

Keseruan menjalani puasa dan beberapa momen di dalamnya memang selalu menjadi hal yang menyenangkan. Bukber salah satunya. So, biar tambah seru, nggak ada salahnya, nih, buat kamu menyimak Zodiak Hari Ini.

Dalam Zodiak Hari Ini, kamu bisa menyimak sederet pesan mengenaik keuangan, karier, dan asmara yang disampaikan oleh zodiak setiap harinya. Eits, tapi semua ini hanya rediksi, ya. Bagaimana pun juga, kamu harus mempercayakan dan menyerahkan semuanya pada Tuhan.

Jadi, pesan yang disampaikan oleh Zodiak Hari Ini juga ggak 100 persen harus kamu percayai dan kamu terima. Yang baik bisa kamu jadikan motivasi, yang buruk bisa kamu jadikan sinyal waspada.

So, daripada banyak penasaran dan berharap, yuk, langsung saja kamu simak ulasan Zodiak Hari Ini. Jangan lupa tonton dan share videonya juga, ya! Semangat menghadapi hari Selasa! :D

Aries

Keuangan: Nggak semua hal yang kamu inginkan harus kamu dapatkan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, menjaga hati memang sulit. Buat kamu yang jomblo, bagai bintang tak bersinar nih, kayaknya.

Karier: Fokus dengan job desk kamu saja.

Taurus

Keuangan: Tabungan memang menggoda untuk dipakai.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, banyak hal yang harus kamu benahi. Buat kamu yang jomblo, saatnya untuk menenangkan pikiran.

Karier: Pelajari pelan-pelan untuk menemukan titik terang.

Gemini

Keuangan: Jangan kebanyakan excuse untuk tabungan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, semoga bisa disegerakan. Buat kamu yang jomblo, masih ingin bersama tapi sudah tidak bisa.

Karier: Benci untuk mencinta kalau kata Naif.

Cancer

Keuangan: Cari sumber lain, kenapa tidak?

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, banyak rintangan di depan sana, jangan lupa berpegangan tangan. Buat kamu yang jomblo, manfaatkan waktu sendirimu dengan baik.

Karier: Jangan menyerah.

Leo

Keuangan: Kalau lagi susah, nikmati saja prosesnya.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, coba lebih peka, banyak kebaikan dalam hubunganmu. Buat kamu yang jomblo, yuk, lebih sayang sama diri sendiri.

Karier: Nikmati prosesnya.

Virgo

Keuangan: Hasil itu tergantung proses.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kalau mau main-main jangan sama pasanganmu sekarang. Buat kamu yang jomblo, witing tresno jalaran soko kulino.

Karier: Jangan bawa kerjaan ke dalam urusan pribadi.

Libra

Keuangan: Batasi antara keinginan dan kebutuhan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, fokus pada tujuan kalian, bukan apa kata orang. Buat kamu yang jomblo, nggak butuh banyak alasan untuk mendekatinya.

Karier: Jangan menunda-nunda pekerjaan.

Scorpio

Keuangan: B aja.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, masalah selalu ada, tergantung bagaimana kamu menyelesaikannya. Buat kamu yang jomblo, banyak-banyak bersyukur dengan statusmu sekarang.

Karier: Jangan sampai lupa waktu.

Sagittarius

Keuangan: Ayo nabung yang serius.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, semangat menuju masa depan bersama. Buat kamu yang jomblo, kalau nggak jodoh, sekeras apa pun berusaha akan pisah juga.

Karier: Semakin lama semakin nggak terasa bebannya.

Capricorn

Keuangan: Bukan uang namanya kalau nggak numpang lewat.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kurangi sibuk sendiri. Buat kamu yang jomblo, susah move on, nih, kayaknya.

Karier: Di mana ada kemauan di situ ada jalan.

Aquarius

Keuangan: Semua ada jalan rezekinya.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kalau cinta, apa pun memang dilakukan, sih. Buat kamu yang jomblo, persiapkan mental untuk mulai hubungan baru.

Karier: Mungkin ini saatnya kamu move on.

Pisces

Keuangan: Hemat bukan berarti irit.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, Terlalu baper juga nggak baik. Buat kamu yang jomblo, berpikir dua kali atau menyesal kemudian.

Karier: Jangan sampai pasangan kurang perhatian karena sibuk kerja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading