Sukses

Lifestyle

Ungkapan Duka Atas Kepergian Adara Taista, Menantu Hatta Rajasa

Fimela.com, Jakarta Adara Taista, menantu Hatta Rajasa meninggal dunia di usia 27 tahun. Meninggal di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang, Sabtu (19/5/2018), kepergianya pun menyisakan duka yang mendalam.

Kabar kepulangan Adara tersebut tesebar lewat pesan singkat yang dituliskan Hatta:

"Innalillahi wainailaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah, anak mantu kami tercinta, Adara Taista Binti Ismet Djamal Tahir di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Jenazah akan diberangkatkan ke Tanah Air Insyaallah besok. Kami mohon keikhlasan dan doa Bapak/Ibu dan saudaraku semua. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT dalam khusnul khatimah."

Mengiringi kepergiannya, ungkapan duka pun disampaikan oleh keluarga dan kerabat terdekatnya. Salah satunya oleh adik Adara Taista lewat Instagramnya. "My big sister and my best friend. Forever will have a hole in my heart. I love you kak @adarataista," tulis Nada Mayra lewat akunnya @mayratahir.

Selain itu Aliya Rajasa juga mengungkapkan kehilangannya atas kepergian Adara Taista, "I'm going to miss you forever....." tulisnya lewat akun resminya @ruby_26, dan mengunggah foto kebersamaannya bersama istri dari Rasyid Rajasa tersebut.

Doa untuk Adara Taista

Mengiri kepergianya, selain ucapan duka, doa juga disampaikan warganet di media sosial. Lewat kolom Instagram Adara Taista, mereka mendoakan agar menantu Hatta Rajasa ini mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Umur tiada yang tau tanpa memandang tua dan muda semoga amal ibdah dan seluruh kebaikan dibterima di sisi Allah dan mendapatkan tempat yg mulia di sisi Allah SWT amin... Innalilahiwainnalilahirojiunn," tulis akun @abirjezahab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading