Sukses

Lifestyle

Suka Belanja Dekorasi Rumah yang Seru-Seru? Harus Coba Ke Sini

Palmerhaus

Brand Terry Palmer yang terkenal dengan koleksi handuknya, memiliki anak perusahaan yang dinamakan Palmerhaus. Berbeda dengan Terry Palmer, Palmerhaus lebih fokus ke home décor, mulai dari perabotan dapur sampai boneka untuk Si Kecil pun ada.

Minggu lalu, tepatnya hari Kamis tanggal 18 September 2014, Palmerhaus membuka toko pertamanya yang berlokasi di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Untuk soft opening-nya, para pengunjung dapat berbelanja dengan mendapatkan promo potongan harga 20% untuk produk apapun. Saat opening day, kami juga disambut mini desserts dari Palmerhaus.

Palmerhaus

Wilson Persik, Presiden Direktur dari grup Palmerhaus mengatakan bahwa tujuan Palmerhaus adalah menginspirasi customer melalui home décor dan houseware yang memiliki gaya unik dan modern. Ia juga menekankan bahwa produk-produk Palmerhaus bertujuan membantu generasi yang lebih muda yang menyukai dekorasi western tetapi kesulitan menemukan produk-produk tersebut di Indonesia. Selain itu, Palmerhaus juga memiliki koleksi ‘Little Palmerhaus’ (which is super adorable) yang berisi produk-produk untuk bayi dan anak-anak. Wajib kunjung rasanya buat kamu yang memang hobi berburu pernak-pernik dekorasi rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading