Sukses

Lifestyle

Gadget Andalan, Buat Hidup dan Pekerjaan Lebih Mudah!

Next

Samsung GALAXY Note 3Pekerjaan yang selalu minta perhatian terus berdatangan tak kunjung henti. Di jaman yang serba cepat ini, tentu kita tidak bisa gerak lambat, terlebih jika aktivitasmu harus terganggu karena gadget yang tidak mumpuni. Sementara di satu sisi kita harus terus terhubung dengan orang-orang di kantor, keluarga, dan klien, serta update kerjaan. Pusing pasti rasanya memikirkan itu semua. Tapi kini, telah hadir Samsung GALAXY Note 3 dan GALAXY Gear, duet maut yang membuatmu hidup dan pekerjaanmu lebih ringan. Trust us, Fimelova.

Dengan kemampuan multi window-nya, Samsung GALAXY Note 3 memungkinkanmu untuk melakukan 2 kegiatan sekaligus dalam waktu bersamaan. Nah, multi window ini sangat membantumu dalam bekerja. Mengecek e-mail masuk dan langsung membicarakan dengan atasan atau klien, sangat dimungkinkan dengan hadirnya fitur ini. Kamu juga bisa chatting dengan dua orang secara bersamaan. Saat kamu menerima satu file dari satu obrolan dan mau meneruskan file tersebut ke temannya di aplikasi chatting lain, you just simply drag the picture (or file) and done! Nah, aksi ini sangat penting ketika kamu dikejar-kejar deadline dan perlu approval sesegera mungkin dari pihak atasan maupun klien. Setuju?

Coba hitung berapa lama waktu yang akan dihabiskan jika harus buka tutup window saat harus beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lain? Belum lagi jika smartphone kamu lama memberikan respon. Layar lebar 5.7 inchi, full High Definition, super AMOLED akan membuat pengalaman menjalankan multi window semakin memuaskan tanpa harus merasakan pengalaman smartphone lemot karena Samsung GALAXY Note 3 dibekali 2.3GHz Quad-Core Processor tercepat di kelasnya. Psst, besarnya layar pun bisa disesuaikan lho, tergantung aplikasi mana yang ingin kamu beri perhatian lebih, tinggal naikkan atau turunkan garis pembatas di antara kedua aplikasi.

 

 

 

Next

Samsung GALAXY Note 3

Dan yang tidak kalah penting dari multi window plus sangat membantumu adalah fitur Action Memo yang memang hanya ada pada Samsung GALAXY Note 3. Terbayang nggak bagaimana menjalankan aplikasi ini? So easy! Kamu tinggal menulis satu atau dua kata pada halaman yang tersedia, kemudian di bagian kiri atas, tepat di sebelah kanan pilihan ‘eraser’, terdapat tombol yang memungkinkan kamu untuk untuk melakukan 7 aksi pada kata yang kamu tulis, seperti telepon, e-mail, sms, atau browsing. Aplikasi ini penting banget buat kamu yang “malas”. Nggak mau susah-susah cari kontak di buku telepon? Cukup tuliskan satu nama dan pilih aksi ‘kontak’, dan voila! Kamu bisa langsung menemukan nama yang kamu cari bahkan langsung terhubung dengannya via telepon. Atau ketika waktunya kamu makan siang, cukup tulis kata ‘bebek goreng’, langsung tekan tombol ‘browsing’ dan kemudian Google akan menyajikan semua data yang berkaitan dengan bebek goreng. Seru, kan, Fimelova?

Yang juga jadi perhatian kita, para perempuan, adalah tampilannya yang elegan. Leather like pada cover Samsung GALAXY Note 3 membuat smartphone ini tampil stunning, stylish, dan elegan. Sangat pas untuk kita bawa ke manapun.

Oh iya, satu lagi nih yang wajib jadi perhatian, fitur Air Command. Keluarkan S Pen, dekatkan S Pen pada layar sambil menekan tombol yang ada pada S Pen maka akan keluar beberapa pilihan aplikasi yang bisa kamu gunakan. Sedang terburu-buru dan bingung mau buka aplikasi apa di smartphone kamu, tinggalkan gunakan fitur Air Command, kamu bisa pilih mana aplikasi yang sesuai untuk kamu gunakan saat itu.

Next

Samsung GALAXY Gear

Samsung GALAXY Note 3 semakin sempurna dengan kehadiran  Samsung GALAXY Gear. Dengan tampilan layaknya jam tangan biasa, GALAXY Gear hadir untuk semakin memudahkan aktivitasmu. Lewat jam tangan unisex yang stylish ini, kamu bisa mengangkat telepon tanpa harus menyentuh smartphone. No phone, no earphone! Hanya Samsung GALAXY Gear, then you can answer or make a phone call. Gadget ini juga dilengkapi dengan kamera 1.9 megapixel yang bisa menangkap berbagai momen penting yang terjadi mendadak tanpa harus membuatmu mengeluarkan smartphone atau kamera terlebih dahulu. Buat kamu yang mobile dan hobi mendokumentasikan setiap momen, kamera pada GALAXY Gear akan sangat membantu. Dan hebatnya, semua jepretan foto langsung disimpan dalam Samsung GALAXY Note 3 kesayanganmu, Fimelova.

Buat kamu yang “pelupa”, Samsung GALAXY Gear ini juga berperan untuk mengingatkanmu tentang keberadaan smartphone-mu. Karena jam tangan yang satu ini mempunyai kemampuan untuk mencari smartphone kamu dan juga akan memberikan peringatan jika kamu sudah berada terlalu jauh dengan GALAXY Note 3 milikmu. Angka kehilangan smartphone pun bisa diminimalisasi dengan hadirnya Samsung GALAXY Gear. Gaya, stylish, dan canggih membuat kolaborasi kedua gadget ini pantas jadi andalan aktivitasmu sehari-hari, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading