Sukses

Lifestyle

Habiskan Waktu Bersama Ibu: Mulai Dari Nyalon Hingga Tai Chi Bersama

Next

Menghabiskan waktu bersama Ibu di akhir pekan nggak kalah serunya seperti menghabiskan waktu bersama teman-teman sepermainan lho. Siapa bilang sih Ibu nggak bisa diajak untuk asyik-asyikan layaknya saat kita sedang jalan bersama teman sebaya? Kegiatan apa saja yang bisa kita yang bisa dilakukan untuk mengisi quality time bersama sang Ibu di akhir pekan?

1. SPA Time

Merasa lelah yang amat sangat setelah sibuk beraktivitas selama satu minggu penuh di kantor? Eits, bukan hanya kamu yang merasakannya. Siapa bilang Ibu Rumah Tangga bukan pekerjaan yang menguras energi? Untuk memanjakan diri di akhir pekan, kamu bisa mengajak Ibumu untuk bersama-sama melakukan pijat dan relaksasi di SPA.

Ritual dan suasana di dalam SPA yang menenangkan bisa menjadi momen yang sangat pas untuk berbagi cerita selama satu minggu bersama Ibu. Dengan begitu, kamu sudah melakukan dua kegiatan sekaligus; menghilangkan rasa lelah setelah satu minggu bekerja sambil menikmati quality time bersama Ibumu.

Next

 

2. Jelajah Pasar Tradisional

Sesekali terjun mengubrak-abrik pasar tradisional bersama Ibumu nggak ada salahnya lho. Kali ini, coba kunjungi pasar tradisional yang agak jauh dari rumahmu. Ke pasar bukan berarti hanya berbelanja sayur lho. Kamu bisa menjadikan pasar sebagai tempat berburu berbagai macam makanan tradisional.

Pasar Cikini, Pasar Modern BSD, atau mungkin Pasar Bendungan Hilir bisa menjadi salah satu alternatif pasar yang bisa kamu kunjungi. Atau kamu mungkin juga mengeksplorasi pasar kaget yang hanya muncul saat akhir pekan di sekitar rumahmu.

Next

 

3. Perawatan Di Salon

Manjakan diri di salon yuk. Kamu bisa memilih paket perawatan selama satu hari full untuk memanjakan diri sendiri dan Ibumu di salon. Facial, pedicure, manicure, hair spa, dan refleksi pas banget kamu pilih untuk relaksasi di salon.

 

Next

4. Olahraga Bersama

 

Nggak pernah punya waktu olahraga saat hari kerja? Jadikan akhir pekanmu sehat dengan olahraga. Ajak Ibumu untuk berolahraga bersama. Mengajak serta Ibumu berolahraga sudah pasti tidak bisa menjajal olahraga berat. Kamu bisa pilih Tai Chi, Meditasi, ataupun Senam Jantung Sehat untuk bisa dinikmati bersama Ibumu.

Walaupun terkesan “tua” tapi jangan sepelekan dampak positif dari olahraga-olahraga ini. Selain badan kembali segar, dengan olah pernapasan kamu juga bisa mencerahkan kembali pikiran dan meningkatkan konsentrasi kerjamu saat hari kerja kembali menghampiri.

Next

 

5. Just Sip A Cup of Tea

Singkirkan semua hal yang mengganggu, mulai dari smartphone, televisi, majalah, atau mungkin radio. Ciptakan suasana romantis hanya untuk kamu dan Ibumu. Kamu bisa menjadikan teras depan atau belakang rumahmu menjadi tempat untuk menghabiskan waktu bersama.

Sediakan teh dan camilan untuk menyelingi waktu ngobrolmu. Menghabiskan waktu ngobrol berdua tanpa ada gangguan lain juga bisa menjadi kegiatan epic yang mungkin akan jarang kamu temukan. So, saat menemukan momen romantis antara kamu dan Ibumu, jangan ragu untuk memanfaatkannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading