Sukses

Lifestyle

5 Fakta Mengejutkan Priscilla Chan, Istri Bos Facebook Mark Zuckerberg

Fimela.com, Jakarta Mark Zuckerberg kini tengah menarik perhatian masyarakat dunia, bukan karena kesuksesannya membuat Facebook, tapi gara-gara data Facebok yang bocor. Dilansir dari Reuters, Mark sendiri sudah mengakui kesalahannya dan ia juga telah meminta maaf. “Saya yang memulai Facebook, saya menjalankannya, dan saya bertanggung jawab atas yang terjadi saat ini,” jelas Mark.

Di tengah kasus data Facebook yang bocor, bukan cuma Mark Zuckerberg saja yang jadi perbincangan tetapi juga sang istri, Priscilla Chan. Pada 19 Mei nanti mereka akan merayakan usia pernikahan yang keenam tahun. Banyak netizen yang berpendapat kalau kasus ini seperti sebuah cobaan yang harus dihadapi sebelum merayakan pernikahan mereka nanti.

Berbicara soal pernikahan keduanya, saat ini mereka sudah dikaruniai dua orang anak, yakni Maxima Chan Zuckerberg dan August Chan Zuckerberg. Lalu bagaimana kisah cinta Mark Zuckerberg dengan Priscilla Chan? Ada cerita menarik diawal pertemuan mereka, ternyata Mark dan Priscilla pertama kali bertemu di kamar mandi pada sebuah pesta Harvard tahun 2003.

Menurut Priscilla saat pacaran, Mark memang sudah kelihatan kutu buku, bahkan saat mencoba untuk melucu, bahan pembicaraan yang dikeluarkan oleh Mark tak jauh dari urusan pelajaran-pelajaran mata kuliahnya. Dan kalau kamu melihat pakaian yang dikenakan oleh Mark sering terlihat sama, maka hal tersebut pun sudah lebih dulu dilihat oleh Priscilla.

Priscilla Chan sangat hapal dengan cara berpakaian Mark Zuckerberg. Bos Facebook yang satu itu koleksi bajunya memang tak banyak, model dan warnanya itu-itu saja. Jadi, Priscilla pun dapat menebak pakaian apa yang akan dikenakan oleh Mark setiap harinya. Sudah cukup segala sesuatu tentang Mark Zuckerberg, karena saatnya membahas sejumlah Fakta Priscilla Chan.

Jadi Istri Bos Facebook Mark Zuckerberg, Inilah Fakta Priscilla Chan

1. Hidup dalam Keterbatasan

Jangan tanya berapa banyak kekayaan Priscilla Chan sekarang, karena tentunya sebagai istri bos Facebook, kekayaan Mark Zuckerberg juga menjadi kekayaan Priscilla Chan. Tapi, dulu kehidupan Priscilla kecil memang tak seperti sekarang ini, keluarga Priscilla adalah imigran yang hidup dalam keterbatasan di Amerika Serikat. Namun Priscilla adalah seorang anak yang kuat, ia bertekad untuk menjadi orang pertama di keluarganya yang sarjana dan semua itu berhasil terwujud.

2. Bekerja Paruh Waktu untuk Biaya Kuliah

Priscilla Chan orangnya memang sangat mandiri dan tak mau merepotkan orangtuanya. Untuk biaya kuliah, Priscilla mendapatkannya dari kerja paruh waktu.

3. Gaya Hidup yang Sederhana

Membeli baju mahal dengan merek tertentu tentunya bisa dilakukan oleh Priscilla, tapi dia tak memilih gaya hidup yang seperti itu. Sampai saat ini, ia tetap tampil sederhana dan cuek sama omongan orang lain.

4. Nggak Punya Mobil Pribadi

Fakta menarik lainnya tentang istri bos Facebook yang satu ini adalah Priscilla Chan ternyata nggak punya mobil pribadi.

5. Mengurus Sendiri Kedua Anaknya

Priscilla Chan dan Mark Zuckerberg memutuskan untuk mengurus sendiri anak-anak mereka tanpa bantuan babysitter. Bukannya nggak mampu bayar, tapi mereka berdua ingin lebih dekat dengan anak-anaknya dan tentunya akan merasa lebih aman juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading