Sukses

Lifestyle

Jangan Malah Lakukan 3 Hal Ini Kalau Pasanganmu Marah

Fimela.com, Jakarta Memiliki perbedaan prinsip dalam menjalin hubungan memang sah-sah saja, apalagi setiap orang atau pasangan memang memiliki pemikiran yang tidak melulu sama, meski semua kepala sama hitam, namun isinya selalu beda.

Sama halnya seperti hubungan percintaan yang dijalankan oleh kedua orang, meski sama-sama cinta dan sayang, namun selalu ada perbedaan yang menghiasi hubungan mereka, entah perbedaan yang bisa diatasi ataupun tidak.

Misalnya saja pemicu perbedaan prinsip ini sering menimbulkan masalah bagi hubungan tersebut, lantas tidak jarang kalau salah satu dari mereka ada yang tidak terima dan berakhir dengan pertengkaran.

Hal ini memang sering dialami oleh berbagai macam pasangan, namun tidak semua pertengkaran atau amarah yang dirasa bisa diatasi dengan baik oleh pasanganmu, daripada semakin runyam, lebih baik kamu bisa lebih peka terhadap pasangan masing-masing.

Buat kamu yang sedang mengalami hal ini, ketika pasanganmu marah, sebaiknya kamu harus hindari hal ini, jangan sesekali lakukan hal ini kalau tidak ingin masalah semakin runyam.

1. Pasangan marah, jangan malah di-bodo-amat-in

Jika pasanganmu sedang marah dan ingin menjauh darimu, itu artinya bukab benar-benar apa yang ia mau, ia hanya mencari perhatian agar kamu tetap memintanya untuk stay dan lebih peka terhadapnya. Ingat, kalau pasanganmu sedang marah, jangan malah diam, ajaklah dia diskusi dengan pikiran yang tenang.

2. Kalau pasangan marah, jangan malah marah balik

Jangan sesekali kamu ikutan marah jika pasanganmu sedang marah kepada kamu, hal tersebut malah semakinmenghancurkan suasana dan bisa menjadi malapetaka untuk hubunganmu. Coba bersikap lebih sabar untuk menanggapi kemarahannya, jika dirasa sudah sedikit membaik, tidak ada salahnya untuk diskusi bersama.

3. Jika pasangan marah, jangan sampai melakukan kontak fisik

Ini hal yang harus kamu hindari, ketika pasnaganmu marah dan membuatmu semakin jengkel, jangan sampai kamu melakukan kontak fisik demi meluapkan kekeselan yang kamu rasakan. Selain melakukan kontak fisik dapat melanggar hukum, dengan melakukan hal itu juga menunjukkan kamu sangat tidak lebih baik dari pasanganmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading