Sukses

Lifestyle

Tarot Celeb: Prediksi Kehidupan di 2018

Fimela.com, Jakarta Tinggal tiga hari menjelang 2018. Sudah 12 bulan dijalani di 2017 dan tentunya sudah ada segudang memori yang membuat 2017 menjadi tahun yang tak terlupakan. Nah, biasanya orang-orang penasaran tentang bagaimana kehidupan di 2018. Apakah akan jadi tahun yang menyenangkan? Apakah akan bertemu jodoh?

Semua itu tentu menjadi rahasia Tuhan yang nggak bisa kita ketahui. Namun, bukan berarti nggak bisa diprediksi. Banyak cara untuk memprediksi bagaimana jalannya masa depan. Salah satunya yakni dengan tarot seperti yang akan dipakai dalam ulasan di bawah ini. Yuk mari kita simak bersama ramalan 2018 berdasarkan tarot.

Kartu pertama adalah Five of Pentacles. Biasanya kalau kartu ini muncul, kondisi financial yang agak sedikit berat. Perlu perncanaan keuangan yang matang. Jangan sampai pengeluaran lebih besar dari pemasukan, ya!

The Sun

Kartu kedua ada The Sun. Kartu yang menyenangkan dan mencerahkan. Kartu ini memberikan banyak berita baik. Jadi 2018 akan diisi banyak berita baik dan menyenangkan, nih. Alam semesta mendukung untuk sukses dan bahagia.

 

King of Cups

Kartu ketiga yaitu King of Cups. Ketika muncul kartu ini, biasanya kita diminta untuk banyak bersabar dan juga jujur. Selain itu, perlu saling memahami supaya nggak ada salah paham.  

Queen of Pentacles

Kartu keempat ada Queen of Pentacles. Wow! Rejeki akan mengalir deras. Siap-siap dapat rezeki berlimpah, ya! Namun, jangan sampai kalap dan lupa menabung, ya!

The Magician

Kartu terakhir adalah The Magician. Kartu yang berarti saatnya kamu menggunakan kekuatanmu, tapi hati-hati dengan orang yang mau mengontrol kamu. Orang kayak begitu selalu ada di mana pun.

 

Kesimpulan

Jadi, 2018 akan jadi tahun yang sangat menyenangkan! Rezeki berlimpah, banyak berita baik. tapi tetap waspada mengelola uang dan juga jangan terlalu boros, ya. Selain itu, hati-hati nggak semua orang punya niat baik, jangan sampai kamu dikontrol orang lain tanpa kamu sadar. Selamat tahun baru!

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading