Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Sudah Siap bahagia?

Fimela.com, Jakarta Bahagia atau tidak, tergantung dari diri masing-masing. Tuhan sudah mengatur segalanya, dan pasti semua manusia berhak untuk bahagia. Tapi, masalahnya kamu sendiri kadang suka menyabotase kebahagiaan itu dengan cara berpikiran negatif. 

Pikiran jelek inilah yang bikin kamu nggak bahagia. Mulai dari prasangka buruk terhadap teman, keluarga, orang asing yang kamu temui di jalan, hingga berpikiran negatif pada dirimu sendiri.

Bahagia itu hak kamu, lho. Jadi, kamu memang harus benar-benar-benar mencoba untuk membahagiakan dirimu sendiri. Caranya gimana? Yuk, kita baca dulu penjelasan kartu tarot hari ini! 

 

Kartu pertama yang muncul adalah Four of Cups. Sepertinya hari ini kamu harus merelakan seseorang atau sesuatu. Kalau selama ini selalu merasa bisa bersama si dia terus, nanti akan ditunjukan jalan kenapa dia nggak bisa menjadi milikmu. Melepaskan seseorang artinya memberikaan jalan untuk kebahagian yang baru. Percuma mempertahankan tapi nggak ada kebahagiaan

King of Wands

King of Wands adalah kartu kedua hari ini. Ketika kartu ini muncul biasanya menandakan seseorang yang punya kekuasaan, seseorang yang bijaksana akan hadir. Atau bisa berarti dirimu yang diminta untuk jadi bijaksana dan lebih berhati-hati dalam membuat keputusan. Buka mata dan buka hati, setiap orang hadir dalam hidup kita pasti ada maksud dan tujuannya. 

Wheel of Fortune

Kartu yang terakhir adalah Wheel of Fortune. Yeay! Keberuntungan sedang berpihak pada dirimu. Kepenantan kemarin-kemarin akan berbuah manis dan membuatmu bahagia. Saatnya untuk mau membuka diri dan menerima, karena percuma kalau kamu nggak siap untuk menerima berkat, maka dia nggak akan datang.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading