Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Stop Over Thinking!

Fimela.com, Jakarta Sadar nggak, sih, kalau hidup itu sangat diperngaruhi oleh pola pikir kita? Mungkin kamu pernah membayangkan sesuatu, kemudian apa yang kamu bayangkan terjadi sesuai apa yang kamu pikirkan. Bahkan terkadang lebih parah.

Ya, tanpa kamu sadari, semua hal yang terjadi dalam hidup ini tergantung dari pola pikir. Sama seperti yang disampaikan oleh tarot hari ini nih. Kartu hari ini mengingatkan kita untuk tidak berpikir berlebihan. Seperti apa bahasannya? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Kartu pertama adalah Knigth of Wands. Kartu yang menandakan akan adanya perpindahan, bisa pindah kantor, pindah rumah, atau mungkin sekedar traveling, atau juga nih bisa berarti justru ada orang baru yang akan hadir dalam hidupmu untuk membantu secara perkerjaan jadi lebih OK.

 

Nine of Pentacles

Kartu kedua, Nine of Pentacles, yakni sebuah kartu yang menandakan sebuah kemenangan. Di mana akan ada rezeki berlimpah datang. Sukses, harta berlimpah, semua yang diinginkan bisa tercapai, deh, pokoknya. Ini semua pasti adalah hasil kerja kerasmu selama ini, bukan mendadak dapat undian gitu, ya.

 

Eight of Swords

Kartu terakhir Eight of Swords, ketika kartu ini muncul biasanya menjadi simbol rasa terikat dan terjebak dalam situasi yang nggak enak banget. Namun, terkadang itu hanya di kepala kita sendiri, lho. Jadi, kita terjebak karena ketakutan yang berlebihan, belum tentu terjadi bahkan bisa jadi malah lebih indah ceritanya dibandingkan yang ditakutkan.

 

Kesimpulan

Hidup itu selalu penuh misteri dan hidup akan lebih hidup kalau dijalankan dengan hati yang gembira dan pikirian yang positif. Jika selama ini hidup dengan penuh ketakutan dan kekhawatiran berlebihan, saatnya merubah pola pikir itu deh. Hari ini akan banyak berita baik, mulai dari bayaran atau bonus yang mungkin datang, ada project baru mungkin atau malah mungkin akan kenalan dengan orang baru yang mengajarkan banyak hal. Nggak ada alasan untuk terus takut dan mengurung diri, kok. Semua akan baik-baik saja, stop berpikir berlebihan, ya.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading