Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Hanya Memberi, Tak Harap Kembali

Fimela.com, Jakarta Sombong, suatu kata yang bahayanya besar banget. Ketika seseorang sibuk dengan ego dan kesombongannya, ia sebenarnya sedang menutup rezekinya sendiri secara perlahan. Hidup nggak melulu tentang diri kita sendiri, tapi tentang bagaimana membuat orang di sekitar juga merasakan kebahagiaan.

Nggak pernah ada satu hal pun yang sia-sia ketika kita mau berbagi dengan tulus pada orang lain. Sama seperti apa yang disampaikan oleh tiga kartu tarot hari ini. Berikut ini penjelasan setiap kartunya.

Yang pertama adalah Page of Cups. Kartu ini menggambarkan orang yang tegas, banyak belajar, dan rajin. Sering kali kartu ini menjadi pengingat untuk lebih tegas pada orang lain dan nggak perlu untuk sombong karena masih banyak pelajaran hidup yang belum dipelajari. Bisa jadi kartu ini juga simbol jika ada seseorang yang datang dan membantu memberikan pelajaran hidup untukmu.

 Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Eight of Swords

Eight of Swords. (Sumber foto:

Menggambarkan situasi yang serba salah. Segala sesuatu rasanya menyakitkan dan nggak ada titik terang dari semua masalah yang muncul. Sekarang rasanya semua malah bikin runyam dan nggak nyaman, rasanya nggak bebas ngapa-ngapain. Terasa seperti berada dalam penjara.

Queen of Pentacles

Queen of Pentacles. (Sumber foto: telegram.ee)

Kalau dilihat dari kartunya, tampak ada seorang ratu duduk di singgsana memegang koin emas. Kartu ini menandakan adanya seorang yang sukses, penuh rezeki melimpah. Kartu ini juga melambangkan seseorang yang dermawan, mau berbagi pada sesama karena dirinya sudah merasa cukup mampu soal harta.

Kesimpulan

Ketika ketiga kartu ini digabungkan, maka ada sebuah pesan yang ingin disampaikan. Ketika seseorang merasa sudah mendapatkan segalanya, dia menjadi lupa untuk bersyukur dan lupa bahwa di atas langit masih ada langit. Nggak ada satu pun manusia yang sempurna. Setiap hal yang terjadi akan memberikan pelajaran berharga.

Kesimpulan. (Sumber foto: weheartit.com)

Ketika kita lupa untuk bersyukur dan terlalu sombong, yang ada malah akan membawa masalah baru dan biasanya sih malah membuat terjebak dalam situasi yang nggak nyaman. Saatnya untuk berbagi. Hanya memberi, tak harap kembali, akan membuatmu hidup semakin berlimpah.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading