Sukses

Lifestyle

Tarot Celeb: Nikita Willy, Jangan Lupa untuk Berbagi

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy merupakan artis serba bisa. Namanya juga sudah melejit sejak usianya masih sangat muda. Puluhan episode sinetron telah ia bintangi. Sukses di dunia akting, Nikita pun merambah ke dunia tarik suara dengan meluncurkan beberapa single yang membuat fans-fansnya makin jatuh hati.

Saat ini Nikita kembali menjadi sorotan karena sudah memiliki gandengan baru setelah beberapa kali putus cinta. Hari ini tarot ingin melihat bahagimana peruntungan hidup Nikita Willy dari kacamata tarot?

Kartu yang pertama adalah Eight of Pencales. Pentacles dalam tarot adalah simbol kekayaan, rejeki, kesuksesan. Dalam tarot ada urutan mulai dari ace sampai dengan raja, delapan semakin mendekati sempurna. Dan angka delapan juga kan bagus, berkesinambungan tanpa putus. Jadi, arti utama dari kartu ini adalah akan ada rejeki yang berlimpah.

Nikita Willy. (Foto: Bambang E Ros, Busana: @maryalleofficial, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Five Of Pentacles

Uang bukan segalanya. Namun, bukan berarti uang nggak penting. Alangkah baiknya, jangan sampai mendewakan uang. Nggak perlu uang untuk merasa bahagia kok, banyak hal yang lebih penting dariapada ini. Selain itu, kartu ini menjadi pengingat untuk jangan lupa berbagi pada sesama yang membutuhkan, karena the more you give, the more you receive.

Nikita Willy. (Adrian Putra/Bintang.com)

Three of Cups

Kartu yang digambarkan dengan tiga wanita terlihat sedang mengangkat piala penuh suka cita ini adalah simbol dari rasa nyaman. Selain itu, juga ada penyembuhan atau kesimpulan dari jawaban yang dicari-cari selama ini. Selain itu ini juga simbol adanya apresiasi lebih dari orang sekitar tentang kerja keras yang kita sudah lakukan.

Nikita Willy. (Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Kesimpulan

Berdasarkan kartu-kartunya, Nikita Willy masih akan terus meningkat sukses dengan kariernya. Rejeki berkelimpahan dan kesuksesasnya nggak habis habis. Di tengah banyaknya rejeki berlimpah, jangan pernah lupakan untuk tetap berbagi pada sesama karena dengan begitu akan menyeimbangkan kehidupan. Selain itu, kartu-kartu hari ini pun menceritakan bahwa kerja keras yang dia lakukan pada akhirnya akan membuahkan hasil manis berupa apresiasi dari orang lain.

Nikita Willy. (Daniel Kampua/bintang.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading