Sukses

Lifestyle

Editor Says: Hidup Bahagia Tanpa Follow Akun Mantan

Fimela.com, Jakarta Perpisahan memang jadi hal yang menyakitkan, termasuk dengan mantan pacar. Ngomong-ngomong soal mantan, biasanya banyak orang memilih untuk menjadi musuh mantan kekasihnya, meski tak sedikit juga yang justru tetap ingin berhubungan baik dengan orang yang pernah dicintainya.

Tak salah memang menjaga hubungan baik dengan mantan kekasih, tapi yang harus diingat adalah kamu harus bisa menerima segala perubahan hidup si dia saat sudah tak bersamamu, termasuk ketika menemukan orang baru.

Hal itu memang nggak mudah, apalagi kalau kamu masih sayang banget sama si mantan. Ingat, hidup jalan terus dan kamu nggak bisa menghentikan jalan dia untuk menemukan orang lain yang dia cintai.

Stalking siapa pun. (Via: youtube.com)

Tapi kalau kamu belum atau nggak siap untuk melihat perubahan hidup sang mantan, lebih baik buru-buru deh buat berhenti ngikutin dan kepoin hidup si dia di media sosial. Jangan ragu untuk unfollow kalau nggak mau terus-terusan sakit hati dan terjebak dengan masa lalu.

Editor Says: Sulitnya Lepas dari Ponsel (via i.huffpost.com)

Perlu di catat, unfollow mantan di media sosial bukan berarti kamu jadi musuhan sama dia kok. Hal itu juga nggak akan bikin kamu jadi putus kontak dengan dia. Ini cuma salah satu treatment biar kamu bisa menjalani hidup tenang setelah berpisah darinya.

Trik Behubungan Baik dengan Mantan Tanpa Follow Akun Media Sosial

Ada banyak keuntungan yang akan kamu dapat kalau unfollow akun mantan setelah putus. Pertama, kamu akan lebih mudah mengobati luka hati yang ia tinggalkan. Kalau kamu masih follow dia dan terus-terusan ngecek dan mantau kegiatannya dengan kekasih baru, yang ada hatimu makin panas, nggak sembuh-sembuh deh patah hatinya.

Keuntungan lainnya adalah kamu bisa menjalani hidup tenang tanpa harus melihat hal-hal yang bisa bikin kamu panas dan senewen. Kecuali kamu udah benar-benar bisa merelakan dia dengan orang lain.

Tanda #15 | via: buzzfeed.com

Jadi, sekarang kamu tinggal pilih mau menjalani hidup tenang tanpa tahu banyak hal tentang dia yang menyakitkan atau mau terus-terusan terjebak rasa sakit dari masa lalu dengan terus mengikuti dia di media sosial dengan dalih tetap ingin menjalin hubungan baik.

Nggak mengikuti dia di media sosial bukan berarti kamu memusuhinya dan nggak mau menjaga hubungan baik, tetapi langkah tersebut dilakukan sebagai cara untuk membatasi diri darinya dan menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Soal kepercayaan jangan serahkan ke beberapa zodiak ini. Mereka payah banget. (Sumber foto: pexels.com)

Lalu bagaimana untuk tetap memiliki hubungan baik dengan mantan? Berhubungan baik bukan berarti kamu harus berkomunikasi dengan rutin dan mengetahui segala hal yang dilakukanya.

Tetap menyimpan nomor teleponnya sudah jadi salah satu cara untuk tetap menjaga hubungan baik denganya kok. Jadi kalau memang suatu hari nanti kalian saling butuh, nomor telepon itu bisa jadi jembatan untuk berkomunikasi. Ya kalau butuh bisa langsung telp atau sms. Nggak perlu lagi deh media sosial buat berkomunikasi kalau ujungnya bisa bikim sakit hati. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading