Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Setiap Keputusan Ada Risikonya

Fimela.com, Jakarta Memasuki awal minggu tentu ada harapan baru. Senin adalah awal mula dari seluruh rangkaian minggu. Ada banyak harapan, ada banyak cita-cita. Namun terkadang manusia sibuk sendiri memikirkan masalah yang ada, tapi, nggak fokus pada solusi dan result

Sehingga akhirnya hanya berputar-putar di masalah yang sama. Tarot adalah salah satu media yang bisa dipakai untuk memprediksi hal yang perlu diketahui sebelumnya supaya bisa mengurasi resiko, dan inilah hasil bacaan tarot hari ini:

Two of Swords

Hidup selalu dihadapkan pilihan. Namun, apapun pilihannya selalu ada konsekuensi dan resiko yang perlu ditanggung.

Seven of Cups

Kesempatan sesang terbuka lebar. Baik untuk urusan percintaan, ataupun pekerjaan, tapi, hati-hati, sebab, nggak semua bisa menghasilkan sesuai yang diharapkan.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Page of Pentacles

Kondisi keuangan perlahan membaik. Hati-hati dalam mengatur keuangan, jangan sampai terjebak dalam utang yang nggak perlu.

Kesimpulan

Bijaksana adalah kata yang mudah diucapkan tapi nggak semudah itu untuk dijalankan. Hari ini, akan ada banyak keputusan yang perlu diambil. Ada banyak pilihan yang perlu dipertimbangkan mulai dari keputusan hubungan cinta ataupun pekerjaan. Kesempatan untuk melebarkan sayap semakin besar,tapi resikonya pun besar. Kesempatan untuk berbisnis lagi terbuka lebar tapi jangan lupakan kemungkinan rugi. Jadi, bijaksanalah karena segala keputusan ada risikonya.

Menurut tebaran kartu tarot, hari ini adalah hari yang menyenangkan. (Sumber foto: mindbodygreen.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading