Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Tak Perlu Jadi Orang Lain untuk Dapat Pengakuan

Fimela.com, Jakarta Tarot sering kali dianggap sebagai sesuatu yang klenik, penuh misteri dan punya konotasi negatif. Namun, sebenarnya tarot hanyalah sebuah media untuk memprediksi suatu kejadian. Prediksi ini bisa terbaca akibat energi yang dialirkan oleh yang bertanya pada tarotnya, dan pembaca tarot hanya bertugas untuk mengartikan dan menyampaikan.

Lalu, hasil apa aja sih yang bisa dilihat tarot? Beragam tentunya, tapi semua hanya merupakan prediksi, bukan hal mutlak. Seperti hari ini setelah saya mengocok dan mengambil tiga  kartu, muncullah Queen of Swords, Nine of Wands, dan King of Swords. Ketiganya memiliki arti berbeda, tapi ketika digabungkan menjadi pesan yang sangat powerful. Apa pesannya? Mari kita bahas satu per satu!

Queen of Swords

Kartu ini biasanya menggambarkan seseorang yang tegas, dapat dipercaya, dan sering diandalkan banyak orang. Kartu ini juga bisa menjadi simbol seseorang yang ambisius mengejar mimpinya.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Nine of Wands

Ketika kartu ini muncul, kartu ini bisa menjadi simbol kegigihan dan keberanian untuk menerobos apapun demi mencapai cita-cita.

King of Swords

Kartu yang dilambangkan seorang raja memegang pedang sering kali menjadi simbol seorang laki-laki yang suka untuk mengontrol, cenderung egois tapi dia bisa memberikan keadilan.

Kesimpulan

Sering kali manusia berbuat sesuatu demi mendapatkan penerimaan dari orang lain. Bisa berupa pujian, perasaan diterima dalam sekelompok tertentu, atau bahkan merasa dicintai. Hal ini sering kali membuat orang jadi merasa rendah diri jika nggak merasa mendapatkan approval itu. Akhirnya jadi ragu-ragu ambil keputusan dan mengubur mimpi dalam-dalam meski sebenarnya punya potensi yang sangat besar untuk sukses. Kartu-kartu hari ini mengingatkan untuk lebih berani dan gigih. Bukan demi orang lain, tapi, demi diri sendiri. Adil adalah berarti bisa membuat orang lain dan diri sendiri bahagia, jadi, berhenti memaksakan diri terlalu keras. Saatnya berani melakukan apapun tanpa peduli apa kata orang lain.

Gemini. (Via: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading