Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Belajar dari Kesalahan Sebelumnya

Fimela.com, Jakarta Kartu tarot adalah 78 kartu yang bisa melihat past, present, dan future jalan hidup seseorang. Kartu tarot diperkirakan muncul pertama kali di Italia tahun 1400-an. Setiap pembaca kartu memiliki metode sendiri dalam pembacaan kartu dan semua hasil pembacaan merupakan prediksi, bukan sesuatu yang pasti terjadi.

Ada beragam teknik dalam membaca tarot. Mulai dari satu kartu, tiga kartu, bahkan 21 kartu. Seperti biasa, hari ini saya membaca menggunakan tiga kartu, dan inilah pembahasannya.

The High Priestess

Kartu ini melambangkan seorang wanita yang bijaksana. Mungkin akan akan hadir seorang wanita yang akan membantu kamu menghadapi permasalahan yang sedang muncul. Atau kartu ini bisa berarti diminta untuk belajar dari kesalahan sebelumnya.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Knight of Swords

Perubahan bisa terjadi secara cepat dan tanpa disadari satu per satu masalah bisa selesai. Siapkan diri untuk menghadapi segala perubahan yang terjadi secara cepat.

Three of Swords

Ada penghianatan, bisa dalam hubungan pekerjaan atau pun hubungan percintaan. Ada orang yang menusuk dari belakang.

Kesimpulan

Hidup selalu penuh negosiasi. Mulai dari bangun tidur sampai malam hari setiap manusia pasti melakukan negosiasi. Nego dengan abang ojek, negosiasi bisnis, hingga negosiasi dengan pasangan. Satu hal yang sering kali lupa ketika negosiasi adalah tidak melihat win-win solution, tapi, malah berusaha menjatuhan orang lain. Kebijaksaan dalam pengambilan keputusan sangat dibutuhkan di hari ini. Belajarlah dari pengalaman masa lalu, jangan terburu-buru percaya pada orang lain. Pelajari secara mendalam, dan tetap bersiap-siap menghadapi segala kemungkinan yang ada. Orang bisa menusuk dari belakang ataupun mengkhianati tanpa bisa kita lawan.

Beberapa zodiak ini sebenarnya romantis terkadang terlihat kaku dan menakutkan. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading