Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Jangan Ambil Keputusan dengan Terburu-buru

Fimela.com, Jakarta Nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini. Namun, hanya ada orang yang mau untuk berusaha atau tidak. Setiap manusia sudah memiliki kemampuan yang berbeda dan saling melengkapi. Nggak perlu saling iri dan ingin menjatuhkan orang lain.

Daripada sibuk atur strategi buruk untuk menjatuhkan orang lain, lebih baik kerja lebih keras dan tunjukan dengan hasil. Sama seperti halnya ketika banyak yang bertanya sebarap akurat sih bacaan tarot? Jawaban saya adalah tarot hanya merupakan prediksi. Semua bisa terwujud balik lagi ke diri masing-masing mau berusaha atau nggak. Lalu, bagaimana bacaan tarot hari ini? Ini dia hasilnya.

Seven of Cups

Yeay! Ada banyak pekerjaan baru yang akan datang, tapi, hati-hati, ya! Nggak semua tawaran itu cocok untuk dirimu dan bagus untuk dikerjakan. Bijaksanalah dalam mengambil keputusan.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Two Of Swords

Hidup memang selalu di antara dua pilihan, semua kembali ke diri kamu sendiri. Tentukan mana yang membuat bahagia. Nggak perlu memaksakan diri melakukan seuatu yang nggak disukai hanya karena ingin membahagiakan orang lain.

Page of Pentacles

Semua kerja keras berakhir manis, akan ada pemasukan tambahan yang lumayan membuat kondisi keuangan menajadi stabil lagi.

Kesimpulan

Tuhan sudah menyiapkan kesempatan untuk manusia berkarya. Manusia hanya perlu melakukan yang terbaik dalam setiap kesempatan yang telah diberikan supaya bisa menghasilkan hasil yang luar biasa. Namun, sayangnya terkadang ada beberapa orang yang malah mengambil kesempatan memanfaatkan orang-orang yang memang pekerja keras dan nggak hitung-hitungan. Jadi, dalam kesempatan apapun tetaplah waspada. Walaupun mungkin ternyata mendapat hal yang kurang menyenangkan , pasti Tuhan sudah punya rencana dan tujuan kenapa hal itu bisa terjadi. Jadi, cobalah untuk mengambil keputusan bukan dalam kondisi terburu-buru, tapi, dipikirkan matang sebab akibatnya.

Tarot hari ini. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading