Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Lagi Butuh Uang? Sabar, Ya...

Fimela.com, Jakarta Ada hal-hal dalam hidup yang tidak dapat diprediksi. Mungkin kemarin melimpah dengan uang lalu sekarang tiba-tiba bingung karena tabungan habis? Tenang, Tuhan sudah atur rezeki semua orang, kok. Manusia tinggal melakukan yang terbaik dan berpasrah diri.

Tarot adalah salah satu media untuk memprediksi masa depan, hanya berupa prediksi,bukan sesuatu yang pasti. Dan hari ini tarot menyikap beragam potensi yang bisa dkembangkan. Apa saja? Mari kita lihat!

Five of Pentacles

Jika kamu merasa sedang kesulitan secara finansial, artinya kamu sedang diminta untuk membenahi beberapa hal. Bisa jadi hal ini terjadi karena salah manajemen keuangan atau mungkin karena terlalu sibuk menolong orang lain.

Ace of Wands

Suatu harapan baru, project atau kerjaan baru akan datang dan bisa menyelesaikan masalah keuangan yang sedang terjadi.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

The World

Jika sudah bekerja keras secara jujur, maka hasilnya pun akan mengikuti, kok. Nah, kartu ini biasanya penggenapan dari harapan. Sebuah mimpi bisa terjadi.

Kesimpulan

Semua masalah keuangan akan selesai dengan sendirinya. Tidak perlu fokus pada masalah, fokuslah pada solusi dan apa yang bisa dilakukan untuk memperbaiki keadaan. Banyak pihak akan memberi bantuan, mungkin teman lama yang sudah lama tidak kontak malah memberikan rezeki tambahan. Menjaga hubungan baik adalah salah satu kunci kesuksesan. Lalu, bersiaplah diberikan banyak kemudahan dan bersiaplah mimpimu satu per satu terwujud dengan indah.

Kepriabdian beberapa zodiak ini bikin mereka boros dalam keuangan. (Sumber foto: yahoo.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading