Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 4 Zodiak yang Sex Appealnya Tinggi, Kamu?

Fimela.com, Jakarta Cantik atau ganteng seseorang ditentukan oleh beragam hal. Ada yang cantik atau ganteng karena memang mukanya enak dilihat. Ada yang karena inner beauty-nya terpancar jelas. Ada yang karena sex appeal-nya tinggi. Apa sih sex appeal? Menurut kebanyakan orang, sex appeal adalah orang yang pembawaanya seksi, bakai baju biasa aja keliatan hot banget. Percaya atau nggak, empat zodiak ini konon sex appeal-nya tinggi. Woooow.. Siapa aja, ya?

Leo

Zodiak yang senang jadi pusat perhatian ini memang bisa banget bikin orang melirik padanya dimanapun mereka berada. Leo adalah orang yang kesannya cuek nggak merhatiin penampilan,tapi jangan salah loh, mereka bisa berinvestasi besar untuk penampilan mereka. Hebatnya, mereka bisa membuat barang nggak branded terlihat berkelas dan seksi banget.

Kamu nggak akan bisa menolak keseksian beberapa zodiak ini. (Sumber foto: pexels.com)

Aries

Orang dengan zodiak Aries paling bisa merebut perhatian banyak orang. Mereka punya sex appeal yang menggoda. Mulai dari perilaku dan kata-kata bisa bikin meleleh dan bawaannya ingin nempel terus, deh. Aries juga punya daya tarik tersendiri yang bikin penasaran.

Pisces. (Via: pexels.com)

Virgo

Dibalik sikapnya yang kesannya galak dan besar gengsi, orang Virgo bisa membuat orang tertarik padanya. Mereka seksi secara hati dan penampilan. Sikapnya yang jual mahal malah bikin penasaran. Selain itu, Virgo pintar untuk memanfaatkan momen sehingga orang jatuh hati padanya.

Libra. (Via: pexels.com)

Gemini

Energi yang dimiliki Gemini sangatlah besar. Mereka memang terlihat moody, kadang fun kadang sangat introvert. Tapi itulah yang bikin seksi dan penasaran. Nggak mudah untuk bisa kenal dekat dan meluluhkan hati Gemini. Butuh usaha yang di luar kebiasaan supaya Gemini mau tunduk.

Scorpio. (Via: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading