Sukses

Lifestyle

Nyanyi di Pernikahan Mantan, Cowok Ini Bikin Tamu Undangan Nangis

Fimela.com, Jakarta "Terlalu mahal harus ku bayar, kecuranganmu dengan, dengan air mata, dengan air mata." Lirik lagu Meggy Z dengan judul Mahal terlantun dari bibir Anhar di pernikahan Fitri dan Rangga.

Lantunan lagu tersebut bukanlah hanya sekadar lagu, Anhar mencurahkan perasaannya ditinggal menikah oleh sang mantan, yang tak bukan adalah pengantin wanita tersebut. Anhar sendiri mulai meneteskan air mata di tengah nyanyian.

Ternyata, lagu yang dinyanyikan Anhar tak hanya membuat sang pengantin wanita menangis. Terlihat para undangan pun turut menitikkan air mata mereka. Dalam situasi tersebut, Anhar pun masih tegar menyanyikan lagu Meggy Z itu.

Dalam acara resepsi pernikahan, terlihat tamu undangan terikut meresapi kepedihan yang dirasakan oleh Anhar. Hingga akhir video, pengantin wanita pun tak kuasa menahan tangisannya.

Fitri dan Rangga sendiri melangsungkan pernikahan pada 19 Juli 2017 di Dompu, Nusa Tenggara Barat. Hingga artikel ini dibuat video yang diunggah di Facebook Thebunkzhu Marsya tersebut kini sudah mencapai 3,7 juta penonton. Penasaran dengan kisahnya? Yuk, tonton video di bawah ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading