Sukses

Lifestyle

Archipelago International Buka Favehotel Bandara Tangerang

Fimela.com, Jakarta Archipelago International kembali menghadirkan produk terbaru dari brand Favehotel melalui pembukaan Favehotel Bandara Tangerang. Hotel budget modern ini terletak di Jalan Husein Sastranegara, Jurumudi, Benda - Tangerang.

Favehotel Bandara Tangerang menyediakan 164 kamar yang nyaman dengan pilihan kasur double dan twin. Seluruh kamar dilengkapi kamar mandi, meja tulis, dan fasilitas lengkap sesuai standar internasional.

Hotel ini juga menghadirkan fasilitas dan layanan berkualitas yang umumnya dimiliki hotel-hotel mewah seperti kamar Suite untuk tamu VIP dan keluarga, Lime Restaurant yang menyajikan hidangan lokal dan internasional. Tak ketinggalan akses Wifi dengan kecepatan 100 Mbps dan enam ruang pertemuan serta ruang serbaguna yang dapat digunakan untuk pertemuan bisnis maupun pesta.

"Dengan semakin bertambahnya rute penerbangan domestik dan internasional setiap bulannya di Jakarta, permintaan akomodasi yang nyaman dan dekat bandara semakin meningkat. Karena itulah, kami menyiapkan Favehotel Bandara Tangerang dengan lokasi yang strategis dekat bandara yang menawarkan tempat beristirahat nyaman saat mengunjungi Ibukota. Terlebih lagi, hotel ini menyediakan beragam pilihan fasilitas untuk menjamin kenyamanan tamu selama menginap, baik saat berlibur maupun dalam perjalanan bisnis," ujar John Flood, President dan CEO Archipelago Internasional saat konferensi pers Soft Opening Ceremony Favehotel Bandara Tangerang, Sabtu, (5/8).

"Kami yakin, bahwa Favehotel Bandara Tangerang akan segera menjadi pilihan utama untuk akomodasi yang ada di dekat bandara," tambah John Flood.

John Flood pun memberikan apresiasi kepada manajemen Favehotel Bandara Tangerang yang selama 3 tahun ini bekerja untuk menghadirkan hotel budget modern dekat dengan bandara.

Favehotel Bandara Tangerang ini pun menjadi hotel ke-50 yang dimiliki oleh brand Fave Hotel. Harga kamar Favehotel Bandara Tangerang mulai dari 348 Ribu per malam dengan tipe standard. Harga tertinggi tentunya pada tipe Suite yang memiliki fasilitas bath tub.

Favehotel Bandara Soekarno Hatta

Menyambut kehadiran Favehotel Bandara Tangerang, Archipelago International memberikan diskon 10 persen jika Anda melakukan pemesanan melalui aplikasi Archipelago Membership dengan kode promosi BookDirect. Tak hanya itu, dengan mengikuti perkembangan informasi melalui akun social media Archipelago International dan Favehotel, Anda juga bisa mendapatkan promosi spesial.

Archipelago International membawahi 8 brand hotel, resorts dan residences di beberapa negara di dunia. Selain kawasan Asean, Archipelago International melalui brand Aston hadir di Kuba dan Karibia. Begitu juga dengan brand baru Nomad Hostels yang hadir di Curacao, sebuah penginapan dengan kamar yang luas dimana dapat menampung para traveler mancanegara. Nantinya Nomad Hostels juga akan hadir di Jakarta tepatnya di daerah Kemang.

Khusus brand Favehotel, tahun ini rencananya akan dibuka juga Favehotel Tuban, Favehotel Tasikmalaya, Favehotel Juanda Surabaya, dan Favehotel di Madiun.

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading