Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Seperti Naik Roller Coaster!

Fimela.com, Jakarta Kehidupan setiap manusia nggak bisa diprediksi 100% secara akura. Manusia memiliki keterbatasan untuk melihat masa depan, hanya Tuhan yang tau bagaimana masa depan seseorang dan hanya atas izin Tuhan pula masa depan tersebut bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Ada banyak pertanyaan, lalu apa yang bisa dilihat oleh kartu tarot? Jawabannya adalah prediksi, kartu tarot hanya bisa memprediksi apa yang mungkin terjadi berdasarkan gambar kartu yang muncul. Nah, lalu bagaimana keseruan perjalanan hari ini? Mari kita simak hasil tebaran tarot berikut ini.

The Fool

Kartu yang menggambarkan kondisi seperti buah simalakama. Rasanya serba salah, mau maju nggak punya keberanian tapi kalau mundur sudah terlambat. Hari ini semua rasanya serba salah banget dan bingung keputusan apa yang perlu diambil.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

The Tower

Banyak sekali berita mengejutkan, nggak semua merupakan berita baik. Terkadang beberapa berita membuat panik dan sulit untuk menghadapinya.

Two of Swords

Rasanya seperti berada di persimpangan pilihan yang serba salah. Digambarkan seorang wanita yang matanya tertutup dan memegang dua pedang.

Kesimpulan

Hari ini rasanya seperti naik roller coaster, banyak berita baik dan buruk datang bersamaan. Dan kalau dalam kondisi seperti ini terkadang nggak bisa berfikir jernih sehingga akibatnya banyak keputusan yang diambil dalam keadaan emosi dan nggak bijaksana. Di saat seperti ini, yang perlu dilakukan adalah menarik nafas, tenang dulu baru ambil keputusan. Untuk menenangkan diri pun, sebaiknya mencari teman curhat untuk menumpahkan segala kegelisahan.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: lunarcafe.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading