Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Liburan, 4 Zodiak Ini Maunya ke Tempat Mewah

Fimela.com, Jakarta Liburan adalah hiburan yang paling menyenangkan setelah penat dengan kerjaan yang nggak ada habisnya. Liburan bisa singkat ataupun panjang, tergantung budget dan jatah cuti tentunya. Beberapa orang ada yang memilih menghemat biaya dengan libuan ala backpacker ada juga yang memang maunya serba mewah dan nyaman.

Berdasarkan astrologi, pemilihan liburan ini ada kaitannya dengan zodiak seseorang. Dari 12 zodiak yang ada, rupanya 4 zodiak ini maunya liburan ke tempat mewah. Apakah kamu salah satunya?

Leo

Bagi orang-orang yang lahir di bulan Juli-agustus ini senang diperlakukan istimewa. Mereka jiwa kompetitifnya tinggi dan selalu ingin up to date. Jadi, kalau memang ada uang dan waktunya, mereka memilih liburan di tempat mewah dengan segala fasilitas yang memadai. Nggak butuh banyak eksplorasi tempat baru, cukup di hotel mewah dengan segala fasilitasnya mereka udah senang dan bisa menikmati dengan cara mereka sendiri.

Leo. (Sumber foto: fymcergarcia.tumblr.com)

Virgo

Konon, orang dengan zodiak Virgo gengsinya tinggi. Jadi, walaupun sebenarnya bisa liburan hemat ala backpacker, orang dengan zodiak Virgo memiliki kecenderungan lebih memilih liburan mewah tentunya dengan pemandangan dan lokasi foto yang instagram-able supaya bisa di-posting di media sosial.

Virgo. (Sumber foto: theblondeabroad.com)

Gemini

Nah, kalau zodiak yang satu ini kan nggak pernah mau sampai ketinggalan berita atau tren. Kalau bisa mereka adalah orang pertama yang menginjakkan kaki di tempat liburan mewah kekinian. Gemini memiliki jiwa petualangnya yang tinggi, jadi, mereka memang senang jalan-jalan, apalagi kalau bisa liburan mewah yang super nyaman.

Gemini. (Sumber foto: blog.atairbnb.com)

Taurus

Zodiak dengan lambang banteng ini bukannya nggak mau liburan backpacker hemat, tapi mereka memang malas ribet. Bagi mereka, lebih baik bayar lebih dan mendapatkan kenyamanan. Hebatnya zodiak Taurus adalah mereka akan gigih mencari uang untuk bisa memenuhi keinginan liburan mewah. Jadi, mereka bukan asal demi gengsi, tapi memang usaha dan kerja keras supaya semua sesuai dengan ekspektasinya.

Taurus. (Sumber foto: travelwithaccess.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading