Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Nyebelin, 4 Zodiak Ini Sering Bingung Sendiri

Fimela.com, Jakarta Sebel nggak sih ngadepin orang yang plin plan dan sering banget bilang "Aku bingung". Kayanya sih ini lebih menyebalkan dibandingkan cewek kalau jawab “terserah”. Nah, menghadapi orang plin plan emang akhirnya membuat kita juga jadi ikutan bingung harus gimana dan terkadang malah membuat sesuatu yang mudah menjadi rumit sendiri.

Biar nggak bingung-bingung, lebih baik kita tau nih 4 zodiak yang bikin bingung supaya tahu cara menhadapinya. Yuk kita lihat siapa saja mereka.

Gemini

Sebagai orang yang seperti memiliki 2 karakter, memang zodiak Gemini mebingungkan. Terkadang jadi orang yang cuek dan berani ambil resiko tapi terkadang menjadi orang yang melankolis drama. Tidak mudah menghadapi Gemini dan memang hanya orang-orang tertentu saja yang bisa. Biasanya, Gemini butuh pasangan yang jauh lebih dominan daripada mereka untuk menjadi leader dan pengingat bagi Gemini supaya on track, dan yang pastinya bantu kesabaran.

Gemini. (Via: pexels.com)

Libra

Kalau Libra, sering bikin bingung karena mereka lama banget membuat keputusan. Semua aspek dipertimbangkan matang-matang. Sama seperti lambangnya yang berupa timbangan, orang dengan zodiak Libra selalu menimbang apapun. Nggak mau terburu-buru dalam ambil keputusan, sampai akhirnya bikin orang lain gregetan. Hebatnya, Libra dalam kondisi tertekan mereka masih tidak bisa mencoba melihat dari sudut pandang yang berbeda. Mereka bukan tipe orang yang berpikiran sempit dan hanya mau melihat dari satu sudut pandang aja. Inilah yang membuat Libra menjadi lebih bijaksana.

Libra. (Via: pexels.com)

Scorpio

Zodiak ini sering bilang "Aku Bingung", tapi nggak mau terbuka apa yang membuatnya bingung. Scorpio yang penuh misteri ini terkadang bisa menjadi orang yang tegas untuk hal-hal yang mereka percaya diri. Namun, untuk beberapa hal yang mereka tidak pahami, maka mereka akan kebingungan sendiri. Orang Scorpio memiliki rasa ketakutan yang berlebihan, dan ini yang sering membuatnya terjebak dalam kebingungan. Takut salah, takut mengecewakan, takut nggak maksimal. Sayangnya, Scorpio sangat tertutup dan sulit untuk bisa curhat dengan orang lain. Hal tersebutlah yang membuat orang sekitarnya tambah bingung.

Scorpio. (Sumber foto: pexels.com)

Pisces

Zodiak dengan lambang ikan ini sering kali bingung dan plin-plan karena ingin membahagiakan orang lain. Orang-orang dengan zodiak Pisces tuh sering nggak enak hati karena terlalu memikirkan orang lain, bahkan untuk urusan pekerjaaan yang seharusnya bisa tegas sekali pun. Pisces bisa secara cepat merubah keputusan hanya karena orang lain memintanya untuk merubah keputusan. Inilah yang bikin orang sekitar Pisces bingung menghadapinya.

Pisces. (Sumber foto: ithinkbigger.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading