Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Wheel of Fortune, Nine of Pentacles, Four of Wand

Fimela.com, Jakarta Apa sih tarot itu? Tarot adalah 78 kartu yang bisa memprediksi jalan hidup seseorang. Bagaimana caranya? Tarot memiliki beragam simbol dalam kartunya yang menyiratkan pesan tertentu untuk yang dibacakan. Kalau ada yang bertanya kenapa saya pakai kartu tarot?

Bagi saya, tarot memberikan gambaran secara lebih jelas dan detail dibandingkan media yang lain. Ada beragam tebaran tarot yang bisa digunakan, tapi seperti biasanya saya akan menggunakan tebaran 3 kartu untuk memprediksi perjalanan hari ini tanggal 23 Juni 2017. Berikut ini pembahasannya.

Wheel Of Fortune

Dewi fortuna sedang menaungimu! Keberuntungan bertubi-tubi datang, banyak berita baik yang akan hadir. Semua kegalauan akan dijawab dengan indah deh pokoknya.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Nine of Pentacles

Kartu ini melambangkan kemakmuran, kesejahteraan. Biasanya kartu ini juga memberikan tanda akan adanya uang tambahan yang didapatkan tanpa membutuhkan usaha yang terlalu besar.

Four of Wands

Keseimbangan, kebahagiaan. Biasanya kartu ini menjadi lambang kestabilan sebuah hubungan atau sebuah perusahaan. Kalau kemarin-kemarin rasanya terlalu banyak masalah dan kebingungan, hari ini dijawab dengan berita yang baik.

Kesimpulan

Hari yang luar biasa! Banyak banget berita baik, banyak tawaran pekerjaan baru yang tidak diduga-duga dan juga aka nada banyak sumber pemasukan tambahan. Hari ini energinya sangat positif dan membuat hari tenang. Setelah kemarin sering galau, hari ini banyak berita yang bikin galaunya hilang, malah berbalik menjadi ucapan syukur atas berkat yang berlimpah.

Beginilah peruntungan hari ini menurut kartu tarot. (Sumber foto: Consciouslifenews.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading