Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 4 Zodiak yang Terlahir Jenius! Kamu Bukan?

Fimela.com, Jakarta Semua orang terlahir pintar. Namun, ada beberapa orang yang kepintarannya di atas rata-rata alias jenius. Sering nggak, sih, kamu ngobrol sama orang terus terkagum-kagum dengan pola pikirnya? Atau bertemu dengan orang yang selalu punya solusi untuk beragam masalah? Nah orang-orang dengan kepintaran di atas rata-rata ini yang rupanya ada pengaruh dari zodiak mereka lahir. Dan inilah 5 zodiak yang jenius, mungkin ada zodiak kamu di antaranya.

Taurus

Sebagai orang yang detail dan selalu ngulik hal baru, orang-orang di bawah zodiak Taurus tergolong punya kepintaran di atas rata-rata. Mereka mungkin bukan orang terpintar di kelas waktu sekolah, tapi sebenarnya mereka pintar dan bisa menyerap beragam informasi secara cepat. Mereka pun selalu ingin tau dan mempelajari banyak hal baru, itulah yang membuatnya pintar. Kalau pun di sekolah bukan ranking atau malah tinggal kelas. Hal itu disebabkan karena mereka nggak suka merekatur oleh orang lain, mereka senang melakukan dengan cara mereka sendiri.

Taurus. (Sumber foto: favim.com)

Aquarius

Memang nggak perlu diragukan lagi kepintaran zodiak Aquarius ini. Kalau bicara dengan Aquarius seperti melihat Wikipemereka berjalan. Beragam informasi mereka tahu. Namun, sering kali mereka malas dan nggak sabaran. Jadinya, terkadang mereka kehilangan kesempatan untuk menjadi nomor satu di kelas ataupun di kantor. Aquarius biasanya lebih senang menonjolkan sisi fun mereka dibandingkan sisi smart.

Aquarius. (Sumber foto: 7-themes.com)

Aries

Sering kali dibilang, Aries adalah sumber segala informasi dan selalu jadi nomor satu di mata banyak orang. Hal ini dikarenakan Aries yang sangat kompetitif dan tidak pernah mau kalah dari orang lain. Aries akan mati-matian mencari tahu segala hal, belajar sana sini supaya mereka menguasai banyak hal. Mereka tidak suka dianggap sebagai orang yang sok tau, mereka ingin benar-benar tau dan bisa menjadi inspirasi bagi orang lain.

Aries. (Sumber foto: pexels.com)

Gemini

Zodiak dengan lambang kembar ini nggak akan mungkin ketinggalan informasi dan itu membuatnya pintar. Gemini harus selalu up to date dan jadi yang tergaul merekantara teman-temannya. Mereka lebih memilih telat makan mereka bandingkan melewatkan seminar terbaru yang lagi happening. Semakin up to date, maka semakin percaya diri seorang Gemini. Tapi, karena Gemini yang moody banget dan seringnya semangat di awal saja, jangan kaget kalau mereka sudah ikut 100 seminar tapi semua nggak ada yang mereka praktekkan.

Aquarius. (Sumber foto: icomputerdenver.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading