Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 4 Zodiak Ini Paling Jago Tahan Emosi Saat Puasa

Fimela.com, Jakarta Selama bulan Ramadhan, bukan melulu tentang menahan lapar dan haus. Tapi juga bagaimana menahan amarah, belajar untuk lebih sabar dan ikhlas menghadapi sesuatu. Dari 12 zodiak yang ada, ada 4 zodiak yang terkenal atas kesabaran yang mereka miliki. Dan mereka layak disebut sebagai zodiak paling jago nahan emosi saat puasa. Udah nggak sabar? Ini dia daftarnya!

Libra

Zodiak dengan lambang timbangan ini memang selalu menimbang-nimbang segala sesuatu. Semua keputusannya diambil secara matang dan memikirkan segala aspek. Libra selalu ingin menyenangkan semua pihak. Sampai, kadang mereka memilih untuk tidak marah dan memendam sendiri karena menurut mereka akan bisa merugikan orang lain. Libra terkenal sangat sabar dan segala sesuatu yang keluar dari mulutnya adalah hasil pertimbangan panjang, bukan dikontrol oleh emosi.

Libra. (Sumber foto: fittedmagazine.com)

Pisces

Ini dia zodiak yang selalu sibuk membahagiakan orang lain. Saking selalu ingin orang lain bahagia, dia terkenal sering menahan emosinya supaya orang lain tetap merasa happy, cukup dia aja sendiri yang merasa bosan. Pisces ini kalaupun sampai marah itu berarti sudah benar-benar tidak sanggup dia tahan lagi, sudah terlalu menumpuk rasanya sampai dia meledak.

Pisces. (Sumber foto: dailybackgrounds.com)

Cancer

Tidak jauh berbeda dari 2 zodiak sebelumnya, zodiak Cancer ini selalu mengutamakan orang lain dibanding dirinya, sehingga sering kali dia memilih untuk menahan emosi dibandingkan jadi memiliki hubungan yang tidak baik dengan orang lain. Seperti lambang kepiting yang menjadi simbol zodiak ini, orang-orang dengan zodiak Cancer terlihat kuat di luar tapi dalamnya merupakan orang yang berhati sangat lembut.

Cancer. (Sumber foto: bucks.happeningsmag.com)

Scorpio

Sang Kalajengking ini sering kali menunjukan bahwa mereka emosional, pemarah tapi itu hanya untuk kasus khusus aja biasanya. 98% sering kali Scorpio memilih mengalah untuk orang lain, memilih untuk meredam emosinya daripada jadi ribut panjang. Tapi, Scorpio bukanlah orang yang gampang move on. Jadi, walaupun dia nggak menunjukan kemarahannya, kalau dia merasa urusannya belum selesai, bisa dia ungkit terus di lain kesempatan. Mungkin sambil bercanda, sih, tapi tetap belum move on.

Scorpio. (Sumber foto: pinterest.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading