Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: High Priestess, Three of Swords, Knight of Cups

Fimela.com, Jakarta Tarot biasanya digunakan untuk mengetahui jalan hidup seseorang. Pada awalnya tarot dipakai di Italia dan menggunakan lambang-lambang kerajaan di dalam kartunya. Ada 78 kartu yang dibagi menjadi dua kelompok besar, yaitu Arcana Mayor dan Minor. Dalam membaca tarot, ada banyak tebaran yang bisa digunakan, semua tergantung pada tujuan dan cara pembaca tarot.

Hari ini, saya masih akan menggunakan tebaran 3 kartu tarot untuk melihat bagaimana sih perjalanan hari ini, dan hari ini adalah The High Priestess, Three of Swords dan Knight of Cups. Mari kita bahas arti kartunya satu per satu.

The High Priestess

Kartu yang memberikan pesan untuk selalu mengikuti kata hati dan intuisimu. Kartu ini juga bisa berarti saatnya untuk merenung dan belajar dari pengalaman yang ada sebelum maju melangkah menuju petualangan yang baru.

Tebaran kartu tarot oleh Lidia Pratiwi. Ilustrasi tarot. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Three of Swords

Hidup tidak selamanya nyaman, sering kali kita dihianati oleh orang-orang yang tidak pernah kita duga sebelumnya. Walaupun situasinya sangat tidak enak, kejadian ini memberikan banyak pelajaran hidup.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: learntarotinaday.com)

Knight of Cups

Kartu ini melambangkan sebuah peluang baru yang membutuhkan kreativitas dan kestabilan emosi. Peluang ini akan menjadi sebuat momen penting dalam hidup dan merubah banyak aspek kehidupan.

Kesimpulan

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: numerologycentral.com)

Hari ini kartu tarot mengingatkan kita untuk mendengarkan intuisi. Sering kali alam semesta sudah mengirimkan signal tapi kita tolak karena tidak mau menhadapi kenyataan sebenarnya. Ada konflik ataupun penghianatan yang akhirnya terungkap setelah sekian lama dan memberikan banyak pelajaran mengenai hidup. Walapun situasinya tidak nyaman dan membuat mood berantakan, hari ini akan ditutup dengan peluang baru yang memberikan harapan baru. Hal ini akan membuat kita tumbuh menjadi manusia yang lebih dewasa lagi.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading