Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Nine of Cups, Seven of Pentacles, Queen of Cups

Fimela.com, Jakarta Tebaran kartu tarot untuk hari ini diwakili dengan Nine of Cups, Seven of Pentacles serta ditutup dengan Queen of cups. Lantas, apakah arti dari ketiga kartu tersebut? Mari kita bahas!

Nine of Cups

Kartu ini adalah lambang kebahagiaan, kestablian dan kemakmuran. Jika kartu ini muncul biasanya ada sebuah mimpi atau target yang akan tercapai. Untuk hubungan percintaan, jika kartu ini muncul melambangkan hubungan yang lancar dan penuh kebahagiaan.

Seven of Pentacles

Tujuh koin yang muncul melambangkan saatnya untuk mengevaluasi diri apakah sudah memberikan hasil yang maksimal selama ini. Biasanya kartu ini juga menceritakan tentang seseorang yang memiliki banyak talenta, banyak kemampuan tapi masih sering menahan. Jadi, sekarang saatnya untuk memberikan 100% untuk menciptakan hasil 100% juga.

Tarot hasil kocokan Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Queen of Cups

Seorang ratu memegang piala, merupakan lambang seorang wanita yang intuitif, sensitif dan serung kali diandalkan orang banyak. Selain itu kartu ini melambangkan seseorang yang lebih sering memikirkan dan mengurus orang lain dibandingkan dirinya sendiri, ini menjadi pengingat untuk mulai mencintai dan meghargai dirinya sendiri.

Kesimpulan

Berdasarkan arti-arti kartu tersebut, secara garis besar bisa dikatakan bahwa hari ini akan diawali dengan banyak berita baik, ada project-project yang akhirnya selesai. Ataupun target marketing yang tercapai, atau bahkan hubungan percintaan yang semakin kuat dan erat. Menuju siang hari kita diingatkan untuk jangan menyerah dan setengah-setengah, karena hasil 100% akan dicapai dengan usaha yang maksimal juga.

Bagaimana peruntungan tarot hari ini? Yuk, simak! (Sumber foto: tarotprophet.com)

Dan di malam hari, kartu mengingatkan untuk menghargai diri sendiri atas apa yang sudah dicapai di hari ini. Akan ada banyak hal yang tidak bisa dikontrol, dan terkadang yang perlu dilakukan hanyalah bersyukur dan pasrah pada Tuhan.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading