Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Pesona 4 Zodiak Ini Bisa Bikin Cewek Meleleh!

Fimela.com, Jakarta Semua cewek pasti pengin pendapatkan pasangan yang seperti Prince Charming, seorang cowok yang sempurna yang bisa bikin hatinya berdegup kencang setiap kali bersama dia dan yang bisa bikin senyum senyum sendiri nggak jelas.

Dari 12 zodiak yang ada, rupanya ada 4 zodiak yang memiliki karakter hampir mendekati seperti Prince Charming dan dijamin bikin cewek di belahan dunia manapun akan jatuh cinta padanya. Penasaran? Yuk kita lihat siapa saja zodiak yang bisa bikin kaum hawa klepek-klepek.

Aries.

Aries. (Sumber foto: whenthemusicstops.co.uk)

Cowok yang lahir 21 Maret-20 April ini adalah seorang cowok yang bikin cewek salah tingkah sendiri. Karakternya yang cool, pintar dan acuh tak acuh membuat penasaran. Aries selalu konsisten ketika sedang mengejar cinta. Dia sangat kompetitif dan tidak mau kalah. Jadi, ketika mengejar cinta dia akan gila-gilaan untuk bisa merebut hati pasangannya. Aries walaupun kesannya kaku dan keras kepala, tapi ketika jatuh cinta dia kan menjadi seorang cowok yang penuh gairah dan penuh cinta. Dia akan memperlakukan pasangannya sebaik mungkin.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: menxp.com)

Semua orang tahu bahwa cowok dengan zodiak Cancer terkenal sensitif tapi gengsi banget untuk menunjukannya. Semua cowok Cancer pasti awalnya ingin terlihat kuat dan cuek. Tapi, karakter yang sebenarnya adalah seorang cowok yang selalu akan serius dalam semua hubungan percintaannya. Cancer ketika jatuh cinta akan selalu memiliki visi untuk menjalin hubungan yang serius dan jangka panjang. Cowok Cancer sangat tahu bagaimana membuat cewek merasa dicintai secara lembut dan mengerti apa yang cewek mau.

Taurus

Pisces. (Sumber foto: huffingtonpost.com)

Cowok dengan zodiak Taurus terbukti sebagai cowok yang setia dan gentleman. Mungkin ketika awal kenalan dan pendekatan, cowok Taurus akan terlihat sebagai cowok yang penuh gengsi, acuh tak acuh dan kesannya tidak serius ingin menjalin hubungan. Tapi itu sebenanrnya hanya cara mereka menjaga hatinya, mereka tidak ingin memilih pasangan yang salah. Jika Taurus sudah benar-benar jatuh cinta, dia akan menjadi sosok cowok yang penuh perhatian dan cinta. Walaupun punya kecenderungan untuk posesif pada pasangannya, tapi cowok Taurus bisa memberikan kepercayaan penuh pada pasangannya.

Pisces

Zodiak yang satu ini nggak ada yang meragukan kegombalan dan romantisnya. Pisces yang penuh mimpi dan senang dengan hal romantis bisa membuat pasangannya mabuk kebayang. Hanya zodiak Pisces yang akan mati-matian membuat kejutan-kejutan spesial untuk pasangannya. Cowok Pisces rela untuk mengatur sebuah kencan romantis di atas gedung tertinggi, dengan penuh lilin dan bunga dan bahkan mungkin dia akan menciptakan sebuah lagu khusus untuk pasangannya ketika kencan tersebut. Pisces akan selalu penuh kejutan dan penuh rayuan maut. (LP)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading