Sukses

Lifestyle

10 Kamus dari Bahasa Tersulit Cewek yang Cowok Wajib Tahu!

Fimela.com, Jakarta Seperti ayam dan bulunya, cewek dan kerumitannya hadir satu paket ketika mereka terlahir ke dunia. Kerumitan akan tampak menjadi-jadi ketika mereka tumbuh dewasa. Bahkan, mungkin, segala bentuk kerumitan di dunia ini bersumber dari cewek. Setidaknya rumit bagi dirinya sendiri.

Sebut saja ketika cewek dihadapkan oleh lebih dari satu pilihan. Saat memilih pakaian pergi ke pesta, misalnya. Baju-baju yang ada di hadapannya akan membuat mereka galau tak berkesudahan. Rasa-rasanya, semua baju yang mereka pakai. Yakaleee helaaaaaw~ Sebagai cewek, kamu pasti pernah mengalami hal-hal kayak begitu, kan, Girls?

Mencoba untuk menguraikan kompleksitas cewek, seorang copywriter asal Vietnam bernama Mai Tran membuat coretan untuk menangkap setiap kerumitan dan kekhawatiran wanita setiap hari. Bahkan, ilustrasi sederhana buatan Mai Tran berikut ini mampu berbicara lebih keras daripada kompleksitas yang ada di pikiran para cewek di dunia ini.

Mulai dari belanja, makeup, sampai kebiasaan makan, masing-masing ilustrasi tersebut hadir seperti kamus baru yang lucu tentang cewek modern dan kehidupan mereka sehari-hari. Seperti apa kamus tentang bahasa cewek di tingkat tersulit hidup ini? Dihimpun dari Bored Panda, berikut ulasannya.

Kamus Pakaian

Kamus pakaian cewek. (Sumber foto: boredpanda.com)

Kamus Makeup

Kamu makeup cewek. (Sumber foto: boredpanda.com)

Kamus Air Mata dan Eyeliner

Kamus air mata dan eyeliner cewek. (Sumber foto: boredpanda.com)

Kamus Makanan dan Lipstik

Kamus makanan dan lipstik cewek. (Sumber foto: boredpanda.com)

Kamus Cermin dan Eyeshadow

Kamus cermin dan eyeshadow cewek. (Sumber foto: boredpanda.com)

Waaaah banyak juga yaaa kamus tentang cewek?! Dari sekian banyak kamus cewek, kamus mana nih yang mewakili kamu banget? Kalau kamu ingin tahu kamus cewek lebih lengkapnya, kamu bisa kunjungi akun Instagram Mai Trần di @augesar. Dijamin senyum-senyum sendiri! :))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading