Sukses

Lifestyle

Sederet Perbedaan Cewek Rapih vs Berantakan, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Meski kerap kali cewek diidentikkan dengan kerapian, kebersihan, dan keteraturan, namun, pada kenyataannya nggak semuanya demikian. Sebab, sebagian cewek di dunia ini ada yang memiliki sifat-sifat sebaliknya. Hal itu tentu saja bertentangan dengan stereotip yang sudah ada. Kalau kamu, termasuk dalam tim apa nih? Rapi atau berantakan?

Apapun itu, keduanya pasti pernah kamu jumpai sehari-hari, baik itu di dalam dirimu maupun orang-orang di sekitarmu. Jika disandingkan, cewek rapi dan berantakan punya tampilan yang mencolok. Apalagi dari segi penampilan dan keadaan ruangan yang mereka tempati. Entah rumah, kamar, atau ruangan kerja.

Lebih mengerucut lagi, antara cewek rapi dan berantakan bisa terlihat ketika mereka hendak traveling. Cewek rapi biasanya akan lebih prepare sejak jauh-jauh hari. Mulai dari soal penentuan destinasi wisata, packing, akomodasi, hingga persiapan estimasi waktu keberangkatan menuju bandara. 

Cewek berantakan. (Via: abc.net.au)

Beda sama cewek yang berantakan, mereka bakal santai setengah mati untuk mempersiapkan perjalanannya. Bisa jadi, mereka packing dan menyiapkan semua dokumen saat hari keberangkatan. Belum lagi saat berangkat ke bandara, pelabuhan, terminal, atau stasiun, mereka bisa last minute sampai di sana. 

Cewek rapih. (Via: webmd.com)

Kalau divisualkan mungkin video dari Buzzfeed berikut ini bakal related sama kisah-kisah cewek rapi dan berantakan dalam satu kisah. Kamu yang memiliki kepribadian dua di antaranya pasti bakal senyum-senyum sendiri dan berkata "gue banget". :)))

Hahaha ya, kaaaan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading