Sukses

Lifestyle

Bukan Cowok, Ini Enaknya Pergi dengan Sesama Cewek

Fimela.com, Jakarta Bukan melulu dengan cowok, traveling dengan sesama cewek pun menarik untuk dilakukan. Selain penyesuaian dalam ragam hal yang jadi jauh lebih mudah, memutuskan untuk pergi bersama teman cewek juga memungkinkanmu mencoba sederet agenda baru.

Sebagian orang mungkin akan mempertanyakan tingkat keamanan selama traveling, lantaran selama ini cowok tak hanya dianggap sebagai travelmate, namun juga penjaga saat berada di wilayah-wilayah asing. Namun, persepsi yang demikian kiranya tak bisa untuk diberlakukan sepanjang waktu. Meski sesama cewek, kalian juga bisa tetap saling menjaga.

Mengganti suasana perjalanan yang kadang berkawan diri sendiri, keluarga atau kekasih, traveling bersama teman cewek, yuk! Mungkin tak selalu mudah, apalagi mulus, namun deretan pengalaman baru kiranya bisa dibawa pulang dan meninggalkan goresan memori tak terlupakan. Meyakinkan diri, ini alasan-alasan untuk pergi bersama cewek.

Traveling dengan sesama cewek, kenapa nggak? (Pinterest)

Agenda perjalanan jadi lebih mudah disusun. Berbeda pendapat dengan cewek, apalagi kalau kalian sudah lama berteman, kiranya akan lebih sedikit soal penentuan destinasi. Karenanya ketika tengah merencanakan jadwal perjalanan, sepakat bisa diraih dengan tak terlalu sukar.

Rencanakan berbagai kegiatan yang belum pernah dijajal, apalagi kalau ini bukan kunjungan pertama. Kalian mungkin bisa sama-sama mengikuti kursus memasak hidangan lokal secara singkat atau malah kayaking sambil dikelilingi panorama alam memukau.

Agenda yang Lebih Teratur

Punya 'perabot' sama. Kurang lebih, barang bawaan kalian akan sama, bahkan mungkin hingga ke jumlah. Karenanya, saling mengingatkan pun sangat mungkin dilakukan, mengingat daftar yang sama tersebut. Di samping itu, bisa juga membagi bebawaan jika memungkinkan.

Traveling dengan sesama cewek, kenapa nggak? (theodysseyonline.com)

Bukan pakaian dalam (tentu saja), namun barang yang bersifat lebih umum macam makeup kalau kalian memang biasa bertukar. Pinjam-meminjam kaus dan semacamnya juga bisa dilakukan dalam keadaan mendesak jika punya ukuran tubuh yang tak terlampau jauh.

Pengaturan perjalanan. Soal kerjasama, apalagi waktu bangun dan tidur, biasanya cewek lebih mudah saling menyesuaikan. Coba bedakan saat traveling dengan teman cowok yang bangun pagi saja sudah sulit. Membuatnya memulai hari lebih pagi saja sudah jadi tantangan tersendiri selama traveling.

Traveling dengan sesama cewek, kenapa nggak? (Tumblr)

Biasanya, cewek punya pengaturan waktu yang lebih baik, jauh lebih baik malah. Jadi, bukan tak mungkin semua agenda perjalanan bisa ditaati sebagaimana mestinya. Secara garis besar, traveling bersama cewek mungkin akan lebih tak santai, karena keingian yang cenderung berpindah, namun ragam penyesuaian bisa dilakukan dengan jauh lebih kondusif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading