Sukses

Lifestyle

Girls, Ini Lho 5 Tempat Terbaik untuk Traveling di Usia 20-an

Fimela.com, Jakarta Sejuta perspektif, bumbungan gairah dan luapan rasa ingin tahu, ketiganya merupakan kesan yang lekat dengan traveling di usia 20-an. Tanpa mengotak-ngotakkan, juga tak menampik, bagaimana sensasi dan pengalaman yang ingin dijajal selama melakoni perjalanan memang sedikit-banyak dipengaruhi umur.

Terima kasih pada banyaknya promo perjalanan yang membuat traveling, bahkan hingga ke tempat-tempat berbiaya lumayan, bisa dilakoni kamu, para cewek di usia 20-an. Mungkin akan sedikit merepotkan, ditambah harus mengeluarkan berbagai jurus agar izin pergi dari orangtua dikantungi, tapi semua peluh akan sepadan, begitu sepadan.

Di antara banyak poin, terdapat satu yang harus-mesti-wajib tak luput dari perhatian, yakni penentuan destinasi perjalanan. Bagaimana tidak, dari keputusan ini, langkah selanjutnya baru bisa diambil untuk (tentu saja) menentukan standar keseruan selama traveling. Sebagaimana dimuat roughguides.com, berikut sejumlah tempat terbaik untuk melakukan perjalanan di usia 20-an.

Warsawa, Polandia. (telegraph.co.uk)

Polandia. Terkejut? Wajar saja memang, lantaran negara yang satu ini sering kali, terlalu sering, luput dari radar turis. Padahal, pesonanya bisa sandingkan dengan sederet nama top di Eropa. Bernyaman-nyaman dengan segelas cokelat hangat sambil menikmati ritme bergulir di Warsawa sangat mungkin dilakukan.

Tersesat di jalan-jalan sempit penuh grafiti di Kraków saat musim semi atau melarikan diri ke Danau Mazurian ketika panas matahari menyelimuti Polandia. Rasakan tenang dan sensasi berbeda selama berada di wilayah di tepi Laut Baltik tersebut.

Menjamah Tiap Sudut Cantik Asia Tenggara

Asia Tenggara. Siapa yang tak ingin? Asia Tenggara teramat memukau untuk dilewatkan begitu saja. Selain menjadwalkan traveling di dalam negeri dengan rutin, jangan pula lupa menoleh ke saudara sesama ASEAN. Tak hanya menawarkan perjalanan berbiaya terjangkau, panorama alam memukau pun jadi magnet pesona lain dari Asia Tenggara.

Bagan, Myanmar. (Pinterest)

Dari menjajal sejumlah titik selam terbaik di Derawan, membiarkan diri terbius nuansa romantis di Batanes, hingga menikmati sensasi naik balon udara dengan kota kuno Bagan sebagai bingkai penglihatan, semua bisa dijajal. Jangan juga lupakan, negara-negara di kawasan ini dikenal yang paling ramah sedunia.

India. Penuh kejutan, sekiranya itulah deskripsi singkat untuk mewakili pengalaman perjalanan di India. Mungkin tak selalu manis, namun tiap jengkalnya dijamin berharga dan memberi agenda-agenda dengan goresan memori tak terlupakan.

Jodhpur, Rajasthan, India. (aussieindiaholidays.com.au)

Tenggelamlah dalam biru Jodhpur, teruslah naik untuk melihat puncak-puncak bersalju di Himalaya, juga jangan sampai tak menyelami tempat-tempat bak latar negeri dongeng di Rajasthan. Perjalananmu mungkin akan menemui alur paling acak nan menyenangkan di sini.

Australia yang Memukau

Amerika Selatan. Dulu, nama-nama seperti Bolivia, Brasil dan Peru terdengar begitu jauh. Mendengarnya saja mungkin sudah membuatmu langsung membayangkan bermil-mil jarak yang membentang. Berbarengan dengan sensasi tersebut, tanpa disadari negara-negara itu pula yang mungkin sudah jadi impian sekaligus cita akan destinasi perjalanan.

Salar de Uyuni, Bolivia. (mymodernmet.com)

Amerika Selatan merupakan rumah bagi sebagian besar festival yang sanggup meninggalkanmu terheran-heran, juga berisikan puing-puing paling mengagumkan di Bumi. Dengan menyambanginya, sangat mungkin kamu mendapat perspektif baru akan Amerika.

Australia. Dari yang paling mengherankan, sampai paling cantik, semua ada di Australia. Mereka bilang, pergilah ke Australia untuk mendapati panorama tercantik! sambangilah Australia agar kamu memahami apa itu ajaib!

Whitehaven Beach, Australia. (exclusivegetaway.com.au)

Merupakan salah satu destinasi road trip terbaik di Bumi, beragam pengalaman manis bisa dicicip di Negeri Kanguru. Tenggelam dalam nuansa seni di Melbourne, terpukau megah sang raksasa Uluru, juga terbuai sepoi angin di pantai-pantai Queensland. Jadi, jangan takut apalagi ragu, mari traveling di usia 20-an!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading