Sukses

Lifestyle

Debat Pilkada DKI 2017, Moderator Ira Koesno is Back

Fimela.com, Jakarta Sukses memukau netizen pada penampilan pertamanya sebagai moderator di Debat Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu lalu, Ira Koesno kembali dipercaya memimpin jalannya debat Pilkada di putaran kedua, Rabu (12/4/2017).

Sebelumnya, di debat putaran pertama, Ira Koesno sukses memancing perhatian netizen. Bahkan namanya masuk dalam trending topic di sosial media. Bukan tanpa alasan, Ira Koesno diakui mampu menyihir jalannya debat yang serius namun bisa menjadi kejenakaan bagi netizen.

Ira Koesno saat menjadi pembawa acara debat terakhir Pilgub DKI Jakarta 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (12/4). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Kali ini, nama Ira Koesno pun kembali masuk di trending topic Twitter pada debat Pilkada DKI Jakarta malam ini yang digelar di Ruang Birawa, Bidakara, Jakarta Selatan. Salah satu tweet lucu datang dari Rindradana @Ponakannyaom. Tweetnya berbunyi ketika Basuki Tjahaja Purnama mempertanyakan durasi waktu yang tidak berjalan saat ia memaparkan visi misinya.

"Pak Ahok: 'ini waktunya gak jalan lho?', kalau di depan Mbak Ira Koesno memang idealnya gitu pak #Debat PilkadaDKI," tulis Rindradana. Dalam debat kali ini, sebagai moderator, Ira Koesno pun terlihat tampil menawan dengan balutan busana krem serta celana panjang hitam. Ia pun melengkapi penampilannya dengan kalung yang menghiasi dan menggantung di lehernya.

Ira Koesno saat menjadi pembawa acara debat terakhir Pilgub DKI Jakarta 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (12/4). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Dandanan Ira Koesno pun banyak dipuji para netizen di sosial media. Meski diusia yang terbilang tidak muda, wartawan senior ini dianggap lihai dan pintar menjaga kecantikan wajah dan kebugaran tubuhnya.

"Ini perawatan mukanya Ira Koesno masih jadi TT (Trending Topic) ga?," tulis akun @Istimo. "Ira Koesno yang menyatukan para cowo2 yang beda pendapat, fix," tulis akun @Septi_ dalam tweetnya."Mohon tenang dan fokus. Mbak Ira Koesno tatapan matanya menghanyutkan, hehe," tulis akun @mautauaja dengan hashtag #IraKusnoIsBack

Ira Koesno dalam debat kali ini memimpin debat yang berlangsung 2,5 jam ke depan. Debat kali ini akan menjadi penentu bagi warga DKI Jakarta memilih cagub dan cawagub DKI Jakarta pada Pemilihan Kepala Daerah yan akan digelar pada 19 April 2017 mendatang. (Bintang.com/Syaiful Bahri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading