Sukses

Lifestyle

Persiapan Ira Koesno Jelang Debat Pilkada DKI 2017

Fimela.com, Jakarta Kembalinya Ira Koesno memandu Pilkada DKI 2017 mendapat sambutan baik netizen di media sosial. Tak heran, mengingat wanita berusia 47 tahun itu telah mencuri perhatian banyak orang saat tampil menjadi moderator Debat Pilkada DKI pada 13 Januari 2017 lalu.

Jelang debat Pilkada DKI yang akan digelar pukul 19.30 malam ini, Ira Koesno pun telah menyiapkan berbagai hal, termasuk persiapan untuk memandu acara tersebut yang mengangkat tema 'Dari Masyarakat untuk Jakarta'.

Moderator Debat Pamungkas Pilkada DKI 2017, Ira Koesno tengah mengikuti gladi bersih. (Liputan6.com/Muhammad Radityo Priyasmoro)

Sejak sore tadi Ira Koesno telah melakukan gladi bersih di Hotel Bidakara, tempat berlangsungnya debat Cagub dan Cawagub DKI. "Tes tes, ya selamat malam pemirsa selamat datang dan menyaksikan Debat Publik DKI putaran kedua," kata Ira Koesno seperti diwartakan Liputan6.com.

Berkenaan dengan kembalinya Ira Koesno sebagai moderator debat Pilkada DKI 2017, Ketua KPU DKI Soemarno menyampaikan pertimbangannya kembali memilih Ira Koesno sebagai pemandu acara tersebu. "Moderator sudah terpilih, Ira Koesno. Pertimbangannya adalah dia sudah berpengalaman dalam mengelola debat,"terangnya.

Moderator Debat Pamungkas Pilkada DKI 2017, Ira Koesno tengah mengikuti gladi bersih. (Liputan6.com/Muhammad Radityo Priyasmoro)

Kembalinya Ira Koesno sebagai moderator Debat Pilkada 2017 pun disambut bahagia oleh netizen di media soaial. "Nggak sabar nonton nanti malam. Selamat bertugas mba @irakoesnocom," tulis akun gingerbread_234 di Instagram.

Atas sambutan hangat yang diperoleh Ira Koesno dari netizen, ia pun menyampaikan terima kasih. "Tuips, terima kasih untuk dukungannya. Semoga tim Panelis dan saya bisa menjaga harapan, memunculkan yg terbaik untuk memimpin Jakarta," tulisnya lewat akun Twitter @irakoesno. Kamu sendiri sudah siap kembali melihat aksi Ira Koesno di panggung Debat Pilkada DKI 2017?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading