Sukses

Lifestyle

Aneh tapi Benar, Cewek Sering Kehilangan 4 Benda Ini!

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin hidupnya terdiri dari kedatangan dan kehilangan. Sedangkan sebagian lagi ada yang hidupnya tersusun dari keselip. Ya, tak melulu soal datang dan pergi, keselip juga nggak boleh terlupakan dari hidup ini. Terutama pada benda-benda yang ada dalam hidup ini. Cewek pasti paham banget nih sama urusan keselip dan hilang. Seperti sederet benda berikut ini, misalnya.

Gunting kuku.

Kebersihan kuku adalah hal wajib bagi cewek. So, nggak usah heran kalau cewek ke mana-mana bawa potongan kuku. Selain untuk memotong kuku-kuku yang sudah panjang, bagi cewek, gunting kuku juga berfungsi lebih dari itu. Entah pengganti gunting atau senjata pelindung diri dari kejahatan.

Gunting kuku. (Via: gizmodo.jp)

Yap, tanpa disadari, gunting kuku juga bisa jadi pelindung diri dari kejahatan, lho. Kamu bisa menusuk bagian tubuh orang jahat dengan pencungkil yang ada di potongan kuku. Sayangnya, benda yang satu ini suka hilang. Tepatnya terselip di antara benda lain saking kecilnya.

Jarum pentul.

Buat cewek-cewek berhijab, jarum pentul adalah benda yang harus dimiliki. Bagaikan amunisi pada sebuah senjata, jarum pentul rasanya kurang jika hanya dimiliki sebuah saja. Setidaknya harus bawa satu set untuk berjaga-jaga kalau jarum rusak, hilang, atau terjadi insiden lain.

Jarum pentul. (Via: nationalgeoghraphic.co.id)

Sama kayak gunting kuku, bentuknya yang kecil dan mudah tersamar dengan benda lain bikin jarum pentul gampang banget hilang saat diletakkan di dalam tas. Perasaan sih sudah benar meletakkannya, tapi kok hilang lagi dan hilang terus, ya? Ada solusi?

Kertas minyak.

Banyak beraktivitas bikin wajah jadi gampang berkeringat dan berminyak. So, untuk mengatasinya, bawa kertas minyak saat pergi keluar rumah adalah salah satu solusi. Sayangnya, bentuknya yang kecil juga sering bikin benda yang satu ini hilang nggak tau ke mana.

Kertas minyak. (Via: aliexpress.com)

Kadang terselip, kadang jatuh waktu mengeluarkan benda lain tapi nggak sadar. Atau kocaknya lagi kertas minyak ini tertinggal di rumah. Hmmm.. Kalau sudah begitu pasti bete banget, ya?

Sisir.

Meski memiliki ukuran yang lebih besar dari benda-benda sebelumnya, tapi, entah kenapa sisir menjadi benda urutan pertama yang kerap menghilang dari peredaran. Nggak di rumah, nggak di tas, sisir senang banget menyembunyikan diri. Ada apa sih dengan mereka?

Sisir. (Via: shutterstock.com)

Hmm kalau kamu, dari ke-empat benda di atas, benda mana yang suka menghilang dari hidupmu? Atau kamu punya opsi benda lain yang lebih sering menghilang? Yuk, share!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading