Sukses

Lifestyle

Pacarku Nyebelin Kalau Begini, Tapi Kalau Nggak Ada Bikin Kangen

Fimela.com, Jakarta Kesal-kesal sama pacar adalah bumbu penyedap dalam hubungan. Jangankan yang sepele, yang kesal karena hal lumayan serius pun bisa membuat hubungan tambah harmonis! Siapa yang setuju dengan hal ini?

Berbeda dengan kesal dalam level 'berat', ada lagi kesal-kesal yang masih tergolong 'ringan' karena jatuhnya menggemaskan. Alih-alih bikin marah, kalau dia membuatmu kesal dengan menggemaskan begitu, yang ada kamu malah kangen terus sama dia. Kalaupun kamu cemberut kesal saat jadi korban keisengan dia, paling juga itu hanya pura-pura agar dia memanjakanmu. Hayo, ngaku siapa yang suka begini!

Banyak bentuk keisengan cowok yang menyebalkan, tapi jatuhnya lebih terlihat sebagai tanda sayang. Makanya rasa sebal saat diisengi dia itu seringkali bertransformasi jadi rindu saat dia nggak ada. Seperti apa misalnya sikap menyebalkannya itu? Ini beberapa di antaranya.

1. Mengacak-acak rambut. Hampir semua cewek pasti ingin rambutnya selalu terlihat rapi demi penampilan yang paripurna, makanya kalau si dia mengacak-acak rambut, rasanya menyebalkan. Padahal dia mengacak-acaknya juga gemas, sih. Tapi tetap saja, sudah capek-capek merapikan eh malah diberantakin. Meski saat kejadian kamu akan sedikit marah, akui saja dalam hati kamu senang, dan saat kalian berjauhan hal itu bikin kamu merindukannya. Ya, kan?

Sikap menyebalkan pacar yang bikin kangen. (Foto: giphy.com)

Sikap Menyebalkan Pacar yang Sering Bikin Kangen

2. Menarik gemas hidungmu saat kemu rewel. Bukan maksud ingin banyak omong atau apa, cuma memang bawaannya pengin mengomentari apa saja yang dilihat. Kadang-kadang dia terima dan menanggapi celotehmu dengan sabar, kadang-kadang dia nggak sabar dan melampiaskan ketidaksabarannya dengan menarik hidunngmu pelan karena gemas. Uh, kamu jadi kangen pacar, nggak, membayangkan dia begini?

Sikap menyebalkan pacar yang bikin kangen. (Foto: giphy.com)

3. Cubit-cubit pipimu. Entah dia gemas atau iseng, perhatikan ekspresinya saat dia mencubit gemas pipimu, deh! Pasti kamu ikutan gemas. Coba cubit balik pipinya atau tangkap tangannya ketika menyentuh pipimu. Hmmm, pasti kamu jadi pengin peluk!

Sikap menyebalkan pacar yang bikin kangen. (Foto: giphy.com)

4. Sok ngambek saat diledek. Cowok ngambek itu jarang terjadi. Kalau dia ngambek beneran, dia nggak akan menunjukkannya dengan ekspresif di hadapanmu, yang ada hanya diam. Nah, kalau dia ngambek dengan menunjukkan wajah cemberutnya, itu sih dia lagi cari perhatian. Yang begini ini, nih, yang bikin kangenmu berlipat-lipat.

Sikap menyebalkan pacar yang bikin kangen. (Foto: giphy.com)

5. Godain kamu yang lagi kesan. Ya, yang satu ini pasti sering banget dialami cewek-cewek. Benar-benar menyebalkan memang. Karena tak dapat dipungkiri, kadang dia bersikap begitu saat kamu sedang kesal betulan. Tapi tetap saja, saat kamu jauh darinya, kamu akan merindukan sikapnya yang satu ini. Bahkan tak jarang kamu berpura-pura ngambek supaya dapat perhatiannya.

Sikap menyebalkan pacar yang bikin kangen. (Foto: giphy.com)

Begitulah beberapa sikap cowok yang sering bikin cewek kesal, tapi juga bikin kangen saat jauh. Kamu mengalami ini dengan pacarmu nggak, girls?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading