Sukses

Lifestyle

Trik Unik Main Biliar yang Bikin Kamu Menang Terus!

Fimela.com, Jakarta Biliar merupakan salah satu permainan bola yang hits di Indonesia. Meski demikian, kamu nggak bisa sembarangan main biliar kayak kamu main bola lainnya. Butuh meja khusus dan alat-alat lainnya yang mendukung permainan tersebut. Menyewa alat-alatnya mungkin bisa jadi salah satu alternatif.

Bukan hanya sekadar permainan, biliar juga masuk dalam salah satu olahraga konsentrasi yang kerap maju ke ajang olahraga internasional. Meski sama-sama memasukkan bola ke lubang, nggak sembarangan, lho. Ada teknik-teknik tertentu yang dikuasai biar kamu berhasil dan menang dalam sebuah pertandingan.

Florian 'Venom' Kohler, spesialis biliar asal Perancis adalah seseorang yang mempelajari itu permainan bola-bola mungil tersebut. Diwartakan oleh Bored Panda, Florian memiliki kemampuan untuk menentang gravitasi dengan kombinasi kesenian dan keterampilan yang ia miliki.

Kisahnya berawal ketika Florian dapat hadiah pada usia 18. Mencari hiburan di waktu luangnya, Florian mulai meniru trik biliar dari video di internet. Dianggap terlalu mudah, Florian akhirnya melanjutkan untuk menciptakan trik sendiri. Dalam waktu dua tahun, ia mampu bersaing dengan pemilik trik profesional. Dihimpun dari Bored Panda, berikut videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading