Sukses

Lifestyle

Selimut Putih di Islandia

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak cara untuk jatuh cinta dengan suatu destinasi. Mulai dari sederet elemen mainstream, sampai hal-hal unik yang ditemui selama melakoni perjalanan, semua berpadu membentuk goresan memori akan satu tempat nun jauh di luar rumah.

Teori itu sekiranya berlaku untuk semua keping wilayah di Bumi, termasuk Islandia. 10 tahun sebelumnya, negara di utara Samudra Atlantik ini mungkin semata dipandang sebagai daratan kosong. Namun kini? Islandia telah menjelma sebagai salah satu destinasi impian sebagian traveler dunia.

Dikenal dengan landskap berupa barisan gunung dan pemandian air panas, Islandia dikatakan sebagai tempat terbaik untuk menikmati musim dingin. Seakan ingin menegaskan anggapan yang demikian, salah seorang fotografer, Gunnar Gunnarsson mengabadikan rupa Islandia saat kuantitas salju tengah intens-intensnya.

"Ini merupakan jumlah salju paling intens yang pernah ku alami. Kami mendapatkan lapisan salju setebal 51 centimeter hanya dalam beberapa jam," tulisnya, seperti dimuat Bored Panda. Mari lihat selimut putih di Islandia!

Islandia. (Gunnar Gunnarsson)

Islandia. (Gunnar Gunnarsson)

Islandia. (Gunnar Gunnarsson)

Islandia. (Gunnar Gunnarsson)

Islandia. (Gunnar Gunnarsson)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading