Sukses

Lifestyle

Siap Pidato di DPR, Raja Salman Akan Dapat Mic Emas

Fimela.com, Jakarta Sejumlah agenda akan dijalani Raja Salman dalam kunjungannya ke Indonesia. Salah satunya adalah mendatangi dan berpidato di gedung DPR di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2017) besok.

Menjelang kunjungan sang raja ke gedung DPR, keluarga Vidi Aldiano, penyanyi dan pemain sinetron, ternyata ikut andil di dalamnya. Mereka ternyata ikut sibuk mempersiapkan tata suara di gedung DPR. Kali ini produsen tata suara kelas premium karya anak bangsa ini menampilkan V8 Seri Emas, untuk menyambut Yang Mulia Raja Salman.

Mic Emas

"Kami mulai membuat monitor speaker untuk Raja Salman, yg dilapis gold leaf asli, dihias logo Garuda Pancasila dan Kerajaan Arab Saudi. Selain itu, kami membuat Microphone khusus, juga berlapis emas" terang Vidi Aldiano dan ayahnya, Harry Kiss.

Harry merupakan pengusaha Tata Suara dan pemilik V8Sound.com. Sebenarnya Mic Seri Emas ini sudah digunakan di Istana Presiden saat HUT Kemerdekaan ke-71 dan dipasang di sejumlah masjid terkemuka di Indonesia.  

Mic Emas di gedung DPR

“Tapi kali ini dibuat lebih khusus lagi. Ukurannya lebih panjang, karena Raja Salman akan berbicara dalam keadaan duduk" ucap Vadie Akbar perancang Mic Emas yang juga adik Vidi Aldiano. "Walaupun kita berbicara dengan jarak cukup jauh, mic emas ini mampu menangkap suara secara sangat jernih" ujar Harry Kiss .

Keluarga Harry Kiss merasa bangga dan bersyukur diberi kesempatan menata suara untuk menyambut Tamu Agung, Raja Salman. Mereka pun berharap produk andalannya ini bisa menembus para Arab Saudi selain di dalam negeri sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading